Sabtu, 02 Mei 2015

Ini Security Ganteng ANTV Yang Jadi Rebutan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Artis cantik Jessica Iskandar tiba-tiba saja dikabarkan sedang dekat dengan seorang satpam atau security antv yang berwajah super ganteng. Tak hanya itu, kabarnya satpam berwajah tampan itu juga jadi rebutan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina. Hal ini terungkap saat acara Pesbukers, Jumat, tanggal 1 Mei 2015, saat Jessica Iskandar tertangkap basah sedang mendekati security tampam bernama Rian Aditia.
Para pengisi acara Pesbukers lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu pun terkejut, saat melihat Jessica tengah duduk berdua dengan Rian. Ruben bahkan heran, mengapa Jessica Iskandar bisa tertarik dengan seorang security. Saat berbalik badan, rekan-rekan Jessica di Pesbukers itu pun merasa terkejut lagi, ternyata satpam tersebut keren dan berwajah ganteng.
"Sekarang Jessica sukanya sama security. Pantesan, ganteng!," kata Ruben.
Tak hanya Jessica yang terpesona oleh ketampanan Rian Aditia. Nagita Slavina (Gigi), istri Raffi Ahmad bahkan juga ikut terpikat pesona Rian. "Jessica naksir-naksiran sama security. Ya iyalah cakep, siapa namanya,  jagain aku yuk di dalam," kata Nagita.
Jessica pun langsung marah saat melihat Gigi merebut Rian darinya. "Nggak bisa, kan aku duluan yang dekatin dia," kata Jessica.
Keduanya pun saling berebut. Melihat hal itu, Raffi Ahmad pun menjadi marah pada Nagita. Ia cemburu karena istrinya terpikat dengan pria lain di depan matanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Security Ganteng ANTV Yang Jadi Rebutan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772