Jumat, 29 Mei 2015

Ini Rahasia dan Kunci Kesuksesan Wanita Cantik Berharga Rp 58 Triliun!

slidegossip.com - Elizabeth Holmes kini dikenal sebagai wanita muda, kaya raya, punya harta berlimpah dan tentu saja berwajah cantik. Apa yang dimiliki Elizabeth mungkin jadi idaman semua wanita. Semua kategori untuk ukuran kesuksesan seorang wanita sudah dimilikinya.
Wanita cantik berumur 31 tahun ini akhirnya mendapat predikat sebagai wanita wirausaha terkaya di Amerika Serikat (AS), versi Forbes. Dilansir dari Forbes, Jumat (29/5/2015), Holmes merupakan pendiri dari Theranos, sebuah klinik cek darah di California, AS.
Elizabeth Holmes drop out (DO) saat menjadi mahasiswa tingkat dua di Stanford University, dan membuka Theranos pada tahun 2003 lalu. Usaha ini didirikan dari uang kuliahnya. Dari situ, Theranos mendapatkan modal ventura senilai US$ 400 juta, dan sekarang ini nilai perusahannya US$ 9 miliar. Dari nilai itu, 50% saham Theranos dimiliki oleh Holmes, atau US$ 4,5 miliar.
Di 2013, perusahaan ritel farmasi terbesar AS, yaitu Kissinger yang memiliki 8.100 toko, membuka Theranos Wellnes Center di setiap tokonya. Menurut Forbes, kekayaan Holmes memiliki kekayaan US$ 4,6 miliar atau sekitar Rp 58 triliun, hingga ia juga disebut sebagai wanita cantik 58 triliun.
(dnl/ang)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Rahasia dan Kunci Kesuksesan Wanita Cantik Berharga Rp 58 Triliun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772