Kamis, 07 Mei 2015

Ini Petinju Muslim Yang Siap Bertanding Melawan Floyd Mayweather

slidegossip.com - Seorang petinju muslim asal Inggris bernama Amir Khan mengaku siap menjadi penantang terakhir dan bertanding dengan Floyd Mayweather. Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan pertandingan tinju termahal yang terkesan membosankan dan berbau kecurangan antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquaiao yang dimenangkan oleh Mayweather. Kini, Mayweather yang dijuluki The Money ini secara terang-terangan menyebut Amir Khan sebagai calon petinju yang akan dikalahkannya sebelum pensiun dari olahraga tinju profesional.
Mengutip laman dailymail.co.uk, Mayweather berharap pertandingan terakhirnya ini bisa digelar pada bulan September mendatang. "Itu akan menjadi waktu bagi saya mengantungkan sarung tinju," katanya.
Menanggapi tantangan tersebut, sang petinju muslim Amir Khan mengaku siap meladeni Mayweather. "Saya rasa pertandingan siap menunggu," katanya kepada BBC Radio Five Live's Sportweek.
Khan mengaku sudah berbicara dengan manager Mayweather, Len Ellerbe yang ditemuinya di ruang media kala pertandingan akhir pekan kemarin. "Dia menyapa Hai...dia siap kapanpun kau siap," ujar Khan mengutip pernyataan Ellerbe.
Ternyata bukan hanya tim Mayweather yang berniat mengajak duel Amir Khan. Tim Manny Pacquaio juga menawarkan pertandingan serupa kepada Khan. "Dengar Amir, saya kira akan bagus jika menggelar pertandingan antara kau dengan Manny selanjutnya," ujarnya.
Mendapati dua tantangan tersebut. Khan tampaknya cenderung memilih Mayweather sebagai lawannya. Sebelum bertarung melawan Mayweather, Khan dijadwalkan akan menghadapi Chris Algieri pada tanggal 29 Mei mendatang. Khan berharap bisa meladeni Mayweather pada akhir tahun ini atau paling lambat 2016.
"Ini semua tergantung pada jadwal tahun ini. Tapi jika kami bisa bertemu pada tahun ini atau awal tahun depan, saya pasti siap meladeninya," sesumbar Khan.
(Ism;dream.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Petinju Muslim Yang Siap Bertanding Melawan Floyd Mayweather”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772