Sabtu, 23 Mei 2015

Ini Penyanyi Cantik Pendatang Baru Yang Siap Jadi Saingan Berat Raisa!

slidegossip.com - Industri musik di tanah air terus berkembang. Bibit-bibit baru dengan bakat menyanyi yang mumpuni juga terus bermunculan. Salah satunya adalah penyanyi cantik pendatang baru di industri musik Indonesia bernama Nona Kandola. Mengusung tema pop-jazz dan RnB, Nona mengaku siap bersaing dengan penyanyi pop yang sudah lebih dulu populer seperti Raisa dan Tulus.
"Kalau dibilang saingan dengan Raisa aku cuma bisa bilang Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Pasalnya di lagu ini aku berduet dengan Kak Abdul, dan dia bilang musik kami agak RnB. Ada yang bilang jazz, tapi ini Rnb yang ringan," ucap Nona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Single lagu terbaru Nona Kandola yang berjudul 'Agar Kau Bahagia' pun sudah dibuat video klipnya. Dalam video klip yang berdurasi sekitar empat menit itu, Nona mengambil konsep dari serial ternama Korea Selatan berjudul 'Winter Sonata'.
Seluruh tempat syuting dalam video klip tersebut juga diambil di Korea Selatan, yang pernah ada dalam serial 'Winter Sonata'. Nona memang termasuk wanita yang sangat menyukai pernak-pernik yang berbau Korea.
"Yang paling berkesan itu saat syuting di Naminara Island. Aku di situ syuting di tempat duduk cewek. Bagian itu ada pula di serial kesukaaanku 'Winter Sonata'. Bagian itu sangat berkesan," ungkapnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyanyi Cantik Pendatang Baru Yang Siap Jadi Saingan Berat Raisa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772