Senin, 25 Mei 2015

Ini Kata-Kata Kasar Marshanda Saat Ngamuk dan Marah-Marah Lagi ke Haters!

slidegossip.com - Marshanda Ngamuk Lagi!. Marshanda termasuk salah satu artis yang sering eksis di sosial media seperti Instagram, namun ia juga punya banyak haters yang selalu mengkritik negatif dan membully apapun yang dipostingnya, apalagi setelah Marshanda memutuskan untuk melepas jilbabnya yang selalu dikait-kaitkan dengan video saat ia marah-marah dan ngamuk di YouTube seperti orang stress.
Bukan hanya bully-an, tapi cacian, makian dan kecaman harus rela diterima Marshanda di akun Instagramnya. Sepertinya Marshanda sudah tak tahan dengan ulah para haters, ia pun meluapkan amarahnya di dunia maya karena tidak terima selalu dikritik.
"Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin," tulis Marshanda.
Status tersebut ditulis Marshanda pada hari Minggu, tanggal 24 Mei 2015 kemarin. Ia juga melengkapi statusnya dengan foto sedikit nyeleneh. Marshanda yang kini berambut pendek ini pun berusaha tak peduli dengan pendapat orang.
"Kalo yang ga peduli knapa.. yaudah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!!! Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worlllllddddd.. #maafMungkinsayaLagiKumat #MotifArtistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua.. JUJUR BEREKPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO. Eh Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya ap.. bajunya berapa.. duitnya berapa.. Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Okehhh... Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute," ujarnya.
Tetapi, Marshanda ternyata melanggar janjinya sendiri. Setelah marah-marah dan ngamuk tak jelas di sosial media, dan mengancam akan menutup akun Instagram pribadinya, artis ini kembali menggunggah foto terbarunya di hari yang sama. Ia memperlihatkan fotonya sedang mengenakan kacamata hitam dan topi kupluk.
"#Undercover .....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke nerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!," tulisnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Kasar Marshanda Saat Ngamuk dan Marah-Marah Lagi ke Haters!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772