Senin, 04 Mei 2015

Ini Foto Duran Valentino, Pekerja Kantoran Ganteng Pacar Baru Nikita Willy!

slidegossip.com - Sejak hubungan asmaranya dengan Diego Michiels kandas, banyak yang bertanya siapa pacar baru Nikita Willy sekarang. Jawaban itu akhirnya terungkap saat Nikita Willy mengakui kalau ia sudah punya pacar baru yang bernama Duran Valentino. Menurut pengakuan Nikita, pacar barunya ini adalah seorang pekerja kantoran. Namun setelah slidegossip.com mencoba menelusuri lebih jauh tentang siapa sosok Duran Valentino, ternyata pria ganteng ini juga seorang aktor yang pernah bermain film, sinetron dan FTV.
"Teman lama, profesinya pekerja kantoran. Umurnya 29 tahun," ungkap Nikita Willy saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (3/5/2015) malam.
Meski baru dua bulan ini Nikita dan Duran dekat, tapi keduanya sebenarnya sudah lama saling mengenal. Apalagi, Nikita juga mengaku serius menjalani hubungannya dengan Duran. "Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius. Kalau memang menuju ke arah lebih baik, doain aja," ujarnya.
Nikita Willy juga tak ragu memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto tengah berlibur bersama Duran lewat akun Instagram-nya.
Bagi Duran Valentino, dunia entertainment sebenarnya sudah tak asing lagi. Sederet FTV dan film layar lebar sudah dibintanginya, sebut saja FTV berjudul 'Klak-Klik Cinta', 'Gadis Pemimpi' serta film horor 'Enam', dan serial Ramadhan 'Kurma'. Namun kini sepertinya Duran memang sedang fokus menjadi pria kantoran dan meninggalkan dunia entertainment.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Duran Valentino, Pekerja Kantoran Ganteng Pacar Baru Nikita Willy!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772