Jumat, 08 Mei 2015

Ini Cara Zaskia Gotik Menghindari Penggemar Yang Iseng Menyentuh Bagian Payudara

slidegossip.com - Sebagai penyanyi dangdut cantik dan populer, membuat Zaskia Gotik sering tampil di berbagai acara. Dan ketika sedang menghadapi kerumunan fans atau penggemar, Zaskia pun tak menampik jika ia sering menjadi sasaran keisengan. Dicakar atau dicubit sudah biasa dirasakannya. Menurut pelantun lagu '1000 Alasan' ini, hal seperti itu lumrah di kalangan penyanyi dangdut. Namun bagaimana jika ada orang yang iseng menyentuh bagian intim-nya seperti payudara?
"Kalau ada yang megang dianya suka nggak apa-apa, sama-sama suka kan. Orang punya pemikiran megang tubuh kita balik ke diri kita lagi. Kalau kita tampil mengundang, kita harus kontrol busana kita. Kalau kita sopan elegan nggak akan dipegang," tutur Zaskia di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015) malam.
Meski begitu, Zaskia Gotik mengaku sampai saat ini tak pernah ada orang atau fans yang iseng menyentuhnya hingga ke bagian payudara atau bagian intim lain. "Alhamdulilah nggak. Paling dicakar, dicubit. Itu lumrah," ujarnya.
Sekarang ini, banyak penyanyi dangdut yang masih terkenal di daerah begitu berani mengumbar bagian tubuh mereka secara seronok. Seperti itulah yang dimaksud Zaskia Gotik, yang akan mengundang orang untuk menyentuh area intim mereka. Zaskia pun menilai wajar saja jika pedangdut semacam itu menjadi sasaran empuk pelecehan di tengah kerumunan orang.
(kmb/kmb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Cara Zaskia Gotik Menghindari Penggemar Yang Iseng Menyentuh Bagian Payudara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772