Senin, 25 Mei 2015

Ini Bukti Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Benar-Benar Liburan di Lombok!

slidegossip.com - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor India Shaheer Shekh terus diterpa isu tak sedap. Banyak yang meragukan kebenaran kalau mereka pacaran, bahkan sampai menduga kalau Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh cuma pacaran settingan untuk lebih mendongkrak popularitas mereka.
Contohnya saja saat Shaheer beberapa kali pulang pergi ke India karena banyak hal yang harus ia selesaikan. Namun begitu kembali lagi ke Indonesia, Shaheer langsung diterpa kabar miring kalau ia sempat transit di Bangkok untuk berduaan dengan Mansi Sharma. Namun kabar itu ditepis oleh aktor ganteng berbulu lebat kelahiran 26 Maret 1984 itu dengan memposting foto liburannya ke Lombok bersama kekasihnya, Ayu Ting Ting.
Dari sekian banyak foto yang beredar di dunia maya, Shaheer Sheikh tidak hanya berdua dengan Ayu Ting Ting di Lombok. Bersama mereka, ada beberapa orang lain, dan sebagian di antaranya berseragam hitam seperti kru televisi.
Lagi-lagi banyak yang meragukan bahwa Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ada di Lombok untuk liburan, melainkan untuk keperluan syuting acara tv yang melibatkan mereka berdua. Tapi sebuah jawaban terlihat di akun Twitter Ruben Onsu. Ia meretweet pernyataan netizen yang menyatakan bahwa saat ini Raffi Ahmad ada di Bali, Shaheer dan Ayu di Lombok.
Di akun Twitternya, Ruben tidak membantah kalau Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sedang berada di Lombok. Namun sayangnya, baik Shaheer maupun Ayu sendiri tidak memposting apapun soal keberadaan mereka di pulau yang dikenal eksotis tersebut.
Dari beberapa netizen disebutkan bahwa Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting menginap di Qunci Villas & Hotel Lombok. Mereka pun menyampaikan selamat liburan untuk Shaheer dan Ayu.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Benar-Benar Liburan di Lombok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772