Rabu, 13 Mei 2015

Haviva Rifda : "Main Sinetron Atau Jadi Model Iklan Sama-sama Enak!"

slidegossip.com - Kali ini kami berkesempatan lagi mewawancarai pemain sinetron dan bintang iklan, Haviva Rifda. Di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, make-up artist oleh Mecil dan wardrobe oleh Toto Supangat, Haviva Rifda berbagi cerita tentang kehidupan pribadi dan karier-nya di dunia entertainment. Mau tahu seperti apa? Simak hasil wawancaranya berikut ini :
SlideGossip : "Halo Viva apa kabar, sekarang lagi sibuk apa saja nih?"
Haviva Rifda : "Halooo SlideGossip, kabarku baik. Kemarin baru selesai syuting sinetron 'GGS' dan beberapa iklan juga. Yang terbaru iklan Coca Cola dan saus sambal hehe. Kalau lagi gak syuting, aku juga sambil airing di hallostar."
SlideGossip : "Buat Viva, lebih enak main sinetron atau jadi bintang iklan? Alasannya?"
Haviva Rifda : "Sebenarnya itu pilihan yang sulit, aku suka dua-duanya. Menurutku dua-duanya enak tapi memang banyak perbedaannya. Iklan cuma beberapa hari dan fee-nya lumayan besar sekali syuting, di situ aku juga bisa ketemu dengan orang baru maupun teman lama. Kalau sinetron itu proses syutingnya lumayan lama dan harus promo dulu. Tapi kita di sinetron jadi punya keluarga baru dan kebersamaan baru. Dua-duanya jadi aku suka."

SlideGossip : "Kamu sudah bisa cari uang sendiri di umur kamu yang masih sangat muda. Merasa senang atau terbebani menjalaninya?"
Haviva Rifda : "Aku gak ada sama sekali beban. Ngomong 'capek' ke mama atau papa aja jarang. Aku ngelakuin ini semua karena aku ingin membanggakan mama-papa terutama. Dan ini juga termasuk bagian dari hobi aku. Alhamdulillah bisa beli keperluan sendiri hehe."
SlideGossip : "Siapa yang paling mendukung karier kamu di dunia entertainment?"
Haviva Rifda : "Mama, papa, sahabat dan teman terdekat hehe."

SlideGossip : "Apa arti pacar buat kamu?"
Haviva Rifda : "Ya ampun, hahaha. Arti pacar buat aku, dia bisa jadi semangat aku, kakak aku, musuh aku, sahabat aku. Kalau aku lagi ada masalah dan butuh cerita, aku pasti cerita ke mama dan pacarku. Kalau artinya pacaran buat aku sih belajar mendewasakan diri, makanya pacarnya dewasa hehe."
SlideGossip : "Dari 4 sifat ini, mana yang menggambarkan diri kamu: 'Manja', 'Egois', 'Mandiri', 'Labil/plin-plan'?"
Haviva Rifda : "Aku manja banget, parah! Aku suka egois, keras kepala malahan. Sedikit plin-plan juga. Aku manja karena aku anak bungsu, dimanja juga sama mama-papa, teman-teman, dan juga pacar dong hehe. Egoisnya ya suka pingin menang sendiri gitu huft bete. Plin-plan juga sih kalau aku lagi milih barang, pasti gitu, haha."

SlideGossip : "Cita-cita kamu waktu kecil apa?"
Haviva Rifda : "Banyak banget, heheh. Aku pingin jadi dokter hewan karena suka banget sama binatang, apalagi anjing sama kucing, dan suka panda banget."
SlideGossip : "Sekarang setelah terjun ke dunia entertainment, apa kamu masih ingin mencapai cita-cita itu?"
Haviva Rifda : "Pingin, cuma sekarang aku masih mau di entertainment aja dulu. Pingin jadi pebisnis juga hihi, duh banyak maunya ya haha."

SlideGossip : "Kalau di sinetron, peran apa yang sangat ingin kamu mainkan?"
Haviva Rifda : "Protagonis dan antagonis udah. Yang belum itu, meranin orang yang punya dua kepribadian. Pingin banget, greget gitu, ya kan?"
SlideGossip : "Terakhir, minta kesan-kesan kamu ya tentang photoshoot buat slidegossip.com ini."
Haviva Rifda : "Wah jangan ditanya, kalau itu seru banget! Apalagi ketemu teman-teman model dan artis yang baik-baik, make-up artist-nya juga bagus banget. Apalagi difoto sama fotografer kesukaanku kak Vickar hihi.. Pokoknya sukses selalu ya buat SlideGossip."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Haviva Rifda : "Main Sinetron Atau Jadi Model Iklan Sama-sama Enak!"”


Hassan mengatakan...
on 

Cantik nian ni cewek...

Risma mengatakan...
on 

Pgn bgt masuk slidegossip ^=^ tp gk pede krn gk cantik

Khumairah mengatakan...
on 

costume nya bagus sangat, buat haviva ni elok dilihat!

Putri Annisa mengatakan...
on 

Ini yg iklan kartu seluler apa gt ya aku lupa.. cantik yahh..

Juan mengatakan...
on 

Mantaapppp! Lanjutkan! SEMANGAT!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772