Senin, 18 Mei 2015

Terungkap! Krisna Mukti Mengaku Saat Menikah, Istrinya Sudah Hamil Duluan Oleh Pria Lain!

slidegossip.com - Kabar teka-teki soal istri Krisna Mukti yang katanya sudah hamil duluan saat dinikahi Krisna akhirnya terjawab dengan sendirinya. Krisna Mukti akhirnya mengakui dan membuka aib sang istri bahwa saat ia menikahi sang istri, Devi Nurmayanti memang sudah dalam keadaan hamil duluan oleh pria lain yang tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya.
Saat ditemui di kawasan Kalibata pada Sabtu (16/5/2015), Krisna secara gamblang bercerita tentang awal bagaimana terjadi pernikahannya dengan Devi. Meski nampak sulit dan berat untuk menceritakannya, namun Krisna seperti terpaksa harus menceritakan aib dalam keluarganya itu.
"Saya agak berat untuk memberikan tahukan hal ini, karena ini adalah masalah yang sangat sensitif. Sangat krusial sangat pribadi dan tidak ingin membeberkan masyarakat," ucapnya seperti dikutip Selebrita, Minggu (17/5/2015).
"Astagfirullahaladzim, saya berat banget tapi saya harus membeberkan ini secara terpaksa karena saya disudutkan," sambungnya.
Kisah dimulai saat Astrid yang merupakan sahabat sekaligus manajer Krisna Mukti yang mempunyai saudara perempuan dihamili oleh seorang pria. Tapi, pria yang menghamili saudaranya itu tak mau bertanggung jawab dan sosok saudara perempuan Astrid tersebut tak lain adalah Devi Nurmayanti.
"Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid bilang ke saya. Bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, Astagfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria," jelasnya.
"Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya," sambungnya.
Setelah perbincangan tersebut, Krisna Mukti pun akhirnya merasa terpanggil untuk menolong, hingga akhirnya ia mau menikahi Devi. Ia menegaskan pernikahan tersebut terjadi karena rasa kasihan bukan karena cinta.
"Yang menghamili dari Devi tidak mau bertanggung jawab, saya berdasarkan rasa kasihan dari Astrid sahabat dan manajer saya. Kasihan kepada orangtua Devi juga kebingungan pada saat itu," ungkapnya.
Krisna dan Devi akhirnya menikah pada bulan Juni 2014 lalu. Pernikahan tersebut sengaja dilakukan diam-diam karena Devi sendiri sudah hamil tiga bulan. Namun, secara tiba-tiba juga Devi ternyata telah menggugat cerai Krisna Mukti. Devi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 13 Mei lalu.
(detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Krisna Mukti Mengaku Saat Menikah, Istrinya Sudah Hamil Duluan Oleh Pria Lain!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772