Jumat, 15 Mei 2015

Beredar Foto Lindsay Lohan Sedang Membawa Kitab Suci Al-Quran di Tempat Umum

slidegossip.com - Kabar terbaru menyebutkan, aktris terkenal Hollywood Lindsay Lohan sedang mendalami agama Islam. Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto Lindsay Lohan sedang membawa kitab suci umat Islam, Al-Quran. Apakah Lindsay Lohan akan masuk agama Islam dan menjadi mualaf seperti artis-artis sebelumnya? Lindsay Lohan diketahui membawa Al-Quran itu setelah hari pertama melakukan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu, tanggal 13 Mei 2015. Seperti diketahui, Lindsay dibesarkan sebagai seorang Katolik. Namun, akhir-akhir ini, Lindsay Lohan seperti menemukan kedamaian dalam Islam.
Dalam foto tersebut, Lindsay Lohan terlihat membawa kitab suci Al-Quran di tangan kirinya, setelah selesai melakukan pekerjaannya di kantor pusat anak-anak. Walaupun dilaporkan ia tiba dua jam lebih lambat dari waktu yang ditentukan.
Aktris berusia 28 tahun ini sedang mengalami 'detox emosional', di mana ia dahulu memiliki kebiasaan dan kecanduan terhadap alkohol serta berganti-ganti pasangan. Di dalam kitab suci Quran sendiri diatur, jika alkohol dilarang dikonsumsi bagi Muslim, namun belum diketahui, apalakah Lindsay Lohan benar-benar sudah pindah agama Islam atau tidak, sebab ini memang bukan kali pertama Lindsay menunjukkan minatnya untuk belajar tentang agama-agama lain.
Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia pernah mengenakan Kabbalah, gelang yang berupa benang merah, yang dipercaya akan menghindarkannya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata jahat'. Dia juga dikabarkan akan menghadiri kelas Kabbalah, dan pada tahun 2012 dia dilaporkan mendalami agama Buddha.
Tahun lalu, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual,' dalam dokumentasi di acara Oprah Winfrey. "Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring waktu berlangsung," kata Lindsay kepada Oprah.
"Aku benar-benar berhubungan, apakah itu doa atau meditasi...ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tambahnya.
Lindsay Lohan sendiri berada di Brooklyn untuk memulai pelayanan masyarakat di Pusat Anak Duffield di lingkungan Fort Greene, yang diperintahkan oleh pengadilan. Dia menyelinap melewati pintu belakang, untuk menghindari wartawan dan fans yang sudah berkumpul untuk melihatnya sekilas dari berbagai masalah.
Lindsay juga memposting ke Twitter dan mengatakan dia sangat senang berada dan membantu semua anak-anak diWeAreBCS. Ia juga sebelumnya telah menyelesaikan beberapa pekerjaannya, di Layanan Relawan Amal yang berbasis di London.
Lantas apakai Lindsay Lohan telah berpindah agama dan memeluk Islam? Karena sebelumnya Lindsay Lohan juga pernah memposting ayat suci Al-Quran yang berisi doa di akun Instagram-nya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari sang artis.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Qidal mengatakan...
on 

bagus sekali klo artis holiwood masuk islam http://apakomentarmu.blogspot.com/2015/05/hoby-selfie-awas-kelainan-jiwa.html

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772