Kamis, 28 Mei 2015

Benarkah Ini Foto Bella Shofie Sebelum Jadi Artis dan Operasi Plastik?

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar di dunia maya, foto Bella Shofie yang diduga sebelum jadi artis dan melakukan operasi plastik. Bella Shofie memang termasuk artis yang saat ini sering dibicarakan publik. Tak hanya sendiri, dalam foto tersebut gadis mirip Bella Shofie itu sedang bersama adiknya yang diketahui bernama Icha Calista.
Foto tersebut diposting dari akun Instagram mey.instag. "Min ini Belek sebelum oplas sama adeknya si icha hahaha kecantikan parepunah," tulis pemilik akun tersebut sembari me-mention akun Instagram @bellashofie_settingan yang diketahui sebagai akun haters Bella Shofie.
Jika diamati, memang ada kemiripan sosok perempuan muda di sebelah kanan dengan Bella Shofie. Namun pipinya terlihat lebih bulat. Hidung mereka pun tampak berbeda dengan yang sekarang, yang terlihat mancung
Jika benar sosok yang ada di foto tersebut adalah Bella Shofie, apakah benar artis yang sudah menjadi istri dari pengusaha Suryono ini melakukan operasi plastik?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Ini Foto Bella Shofie Sebelum Jadi Artis dan Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772