Senin, 25 Mei 2015

Adrian Kurniawan, Cowok Ganteng Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Yang Baru!

slidegossip.com - Film yang pernah hits pada masanya, 'Ali Topan Anak Jalanan' kembali akan dibuat dengan sutradara John de Rantau. Film dengan karakter anak gedongan yang khas dengan wajah tampan dan rambut gondrongnya bernama Ali Topan ini akan segera melakukan proses syuting. Lalu siapa aktor yang akan jadi pemeran Ali Topan yang baru?
John de Rantau mengatakan bahwa dirinya ingin melahirkan bintang baru agar spirit Ali Topan benar-benar terasa. Akhirnya terpilihlah Adrian Kurniawan, cowok ganteng berambut gondrong yang dirasa John bisa mewakili penggambaran karakter yang diinginkan.
"Saya tidak mau tokoh Ali Topan ditebengi oleh aktor yang sudah punya nama. Kalau diperankan oleh aktor yang sudah punya nama, saya takut tokoh Ali Topan-nya tidak muncul karena terjebak oleh image aktor-aktor tersebut," katanya beberapa waktu lalu sebelum memulai produksi.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' pertama kali dirilis pada tahun 1977 dengan bintang utama Junaedi Salat dan Yati Octavia. Setelah itu karakter Ali Topan juga turut melambungkan nama Widi Santoso dan Ari Sihasale pada masanya.
Adrian sendiri mengaku senang dirinya bisa terpilih dan dipercaya untuk menjadi tokoh Ali Topan yang fenomenal itu. "Saya seneng banget waktu pertama baca skenarionya, keren banget nih. Nggak terbebani, kalau grogi pasti ada," kata Adrian.
Menurut John yang sebelumnya menjadi sutradara film 'Denias Senandung Di Atas Awan', Adrian Kurniawan sudah memiliki dasar akting sebagai pemeran utama film-film pendek. John juga memberikan pelatih akting untuk memoles kemampuan Adrian memahami skenario dan menerapkannya di depan kamera.
Film 'Ali Topan Anak Jalanan' akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 22 Juni 2015 mendatang di Jakarta, Jogjakarta, Bali dan Garut. Sementara jadwal rilisnya direncanakan pada akhir tahun ini.
(ich/ron)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adrian Kurniawan, Cowok Ganteng Pemeran Ali Topan Anak Jalanan Yang Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772