Senin, 27 April 2015

Tragis! Ini Pria Tampan Petinggi Google Yang Menjadi Korban Tewas Gempa Bumi di Nepal

slidegossip.com - Seorang pria tampan sekaligus petinggi Google ikut menjadi korban tewas atau meninggal dalam musibah gempa bumi yang terjadi di Nepal. Gempa terbesar dalam satu dekade ini kini telah merenggut hampir 2.000 nyawa manusia. Pria tampan bernama Daniel Fredinburg atau Dan, petinggi Google yang mengepalai bagian keamanan Google X, dikabaran tewas dalam perjalanannya mendaki Gunung Everest. Kabar itu disampaikan kakak perempuannya lewat media sosial.
"Ini adalah Dan, adik Megan. Dengan menyesal kami memberitahukan bahwa dalam upayanya mendaki Gunung Everest pagi ini Dan mengalami luka serius di kepalanya dan dia tak bisa bertahan," dikutip dari status instagram Megan.
Daniel Fredinburg sendiri dikenal sebagai pendaki profesional. Kabar kematian Fredinburg kala mendaki Gunung Everest juga dikonfirmasi perusahaannya.
"Hati dan doa kami untuk keluarga Dan. Seluruh rekan berdoa untuk semua korban dari tregedsi terbesar yang melanda Himalaya," ujar Jagged Globe dalam pernyataannya.
Menurut IS Geogolgical Survey, pusat gempa dilaporkan berada di dekat ibukota Nepal, Kathmandu. Getarannya terasa sampai New Delhi, Dhaka, dan kawasan Punjab, Pakistan. Sementara itu, nytime mengutip pernyataan pejabat kepolisian melaporkan lebih dari 1.910 tewas akibat musibah ini. Termasuk diantaranya 721 orang warga Kathmandu.
Deputi Inspector General of Police Komal Singh Bam mengatakan jumlah korban tewas kemungkinan bakal terus bertambah.
(dream.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tragis! Ini Pria Tampan Petinggi Google Yang Menjadi Korban Tewas Gempa Bumi di Nepal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772