Sabtu, 25 April 2015

Sinopsis dan Daftar Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' di antv

slidegossip.com - Aktor India tampan, Shaheer Sheikh punya sinetron terbaru yang akan tayang di antv berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Selain Shaheer, ada juga Nabila Syakieb dan Evan Sanders yang akan menjadi pemeran utama sinetron ini. Rencananya, sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' ini akan tayang pada bulan Ramadhan tahun 2015 ini. Untuk lokasi syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' ini dilakukan di 3 negara, yakni Indonesia, India dan Mesir.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' di antv :
  • Shaheer Sheikh sebagai pemeran Reehan
  • Nabila Syakieb sebagai pemeran Najwa
  • Evan Sanders sebagai pemeran Aldy (sahabat Reehan)
  • Miller Khan sebagai pemeran Dion (adiknya Aldy)
  • Yana Zein sebagai pemeran Priyanka (ibunya Reehan)
  • Vicky Burky
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' di antv :
"Reehan (diperankan oleh Shaheer Sheikh) adalah sahabat dari Najwa (diperankan oleh Nabila Syakieb) dan Rian. Rian adalah suami Najwa. Namun sayangnya disaat Najwa rela melakukan pengorbanan dan selalu setia pada suaminya, cinta Najwa dikhianati oleh Rian dengan perselingkuhan. Najwa yang sholehah, selalu diperlakukan tidak wajar dan semena-mena hingga akhirnya memilih bercerai dari Rian. Rian yang menyesali perbuatannya, ingin kembali dan ingin mendapatkan maaf dari Najwa.
Rian pun meminta Reehan, sahabatnya untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu agar Rian nantinya bisa kembali menikahi Najwa. Namun di sisi lain ada ibunya Reehan, Priyanka (diperankan oleh Yana Zein) yang tidak menyetujui hubungan Reehan dan Najwa.
Ada pula sosok Aldy (diperankan oleh Evan Sanders), pria kaya raya yang tampan dan bertanggung jawab. Aldy juga merupakan sahabat Reehan. Namun benih cinta tumbuh dalam hati Aldy yang ternyata juga mencintai Najwa.
Selain Aldy, ternyata Dion (diperankan oleh Miller Khan) ternyata juga mencintai Najwa. Dion adalah adiknya Aldy, namun sifat mereka berbeda, dimana Aldy adalah sosok pria yang baik dan bijaksana, sedangkan Dion adalah tokoh antagonis di sinetron ini. Dion selalu iri kepada Aldy dan melakukan berbagai cara untuk menghancurkan kakaknya."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Nama Artis Para Pemain Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' di antv”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772