Selasa, 21 April 2015

Selain Beradu Akting, Mike Lucock Juga Jadi Translator dan Bodyguard Shaheer Sheikh di Jogjakarta

slidegossip.com - Salah satu pemain film 'Turis Romantis', Mike Lucock yang berperan sebagai Tuan Takur mengaku senang bisa terlibat di film layar lebar pertama Shaheer Sheikh di Indonesia ini. Meskipun mendapatkan peran antagonis, namun di lokasi syuting Mike Lucock mau berbaik hati menjadi translator buat Shaheer Sheikh yang kemampuan berbahasa Indonesianya memang masih sedikit.
"Rasanya senang bisa terlibat di film 'Turis Romantis' ini dan beradu akting dengan Kiki (Kirana Larasati) dan Shaheer. Meskipun kadang saya juga jadi translator sekaligus bodyguard buat Shaheer di Jogja, hahaha," ungkap Mike Lucock sambil tertawa yang diiringi anggukan oleh Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh, saat presscon film 'Turis Romantis' di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin malam (20/04/2015).
Dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, berperan sebagai Tuan Takur, tokoh antagonis di film 'Turis Romantis' ini sepertinya bukan hal yang sulit buat Mike Lucock. Apalagi di beberapa filmnya, Mike juga sering kali memerankan tokoh jahat atau antagonis.
Namun yang berbeda, di film ini adalah unsur komedi yang mampu mengocok perut para penontonnya. Salah satunya bisa dilihat lewat akting Mike Lucock di beberapa adegan film ini.
"Ya, ini memang untuk ke sekian kalinya saya dapat peran antagonis di film dan senang sekali bisa main di filmnya mas Seno dan mas Hanung," paparnya.
Film 'Turis Romantis' mengisahkan tentang perjalanan Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Azan Khan, turis asal India yang datang ke Yogyakarta, Indonesia untuk mencari makam kakeknya. Di kota ini, Azan bertemu dengan Nabil yang diperankan oleh Kirana Larasati, gadis Yogyakarta yang terbelit banyak permasalahan keluarga. Keduanya pun bertemu dan terlibat petualangan melawan Tuan Takur, yang diperankan oleh Mike Lucock, serta ketua preman yang diperankan Alby Jufri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Beradu Akting, Mike Lucock Juga Jadi Translator dan Bodyguard Shaheer Sheikh di Jogjakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772