Selasa, 21 April 2015

Rilis! 'Turis Romantis', Film Layar Lebar Pertama Shaheer Sheikh di Indonesia

slidegossip.com - Setelah melalui proses produksi dan post pro selama 3 bulan, Mahaka Pictures dan Spectrum Film merilis 'Turis Romantis' yang merupakan film pertama bintang India, Shaheer Sheikh di Indonesia. Di film ini, Shaheer Sheikh beradu akting dengan Kirana Larasati dan Mike Lucock. Kehadiran film 'Turis Romantis' ini diharapkan mampu memberikan nuansa baru bagi industri film tanah air. Apalagi para penggemar Shaheer Sheikh yang selama ini melihatnya di layar kaca, kini dapat menonton akting idolanya yang berbeda dalam film ini.
"Berbeda, karena yang melakukan penyutradaraan dan proses produksinya adalah dari tim Indonesia. Tentunya dengan treatment lokal. Selama ini serial yang kita saksikan di layar kaca adalah produksi dan treatment dari India. Walaupun dalam film 'Turis Romantis' banyak berbahasa Inggris, namun kental rasa lokal," ungkap Celerina Judisari selaku produser film ini.
Berdasarkan skenario Rahabi Mandra, setting film 'Turis Romantis' menampilkan keseharian kehidupan Yogya. Untuk lebih memperdalam penghayatan peran secara lokal, maka penyutradaraannya dipercayakan kepada sutradara muda Yogyakarta, Senoaji Julius. Sementara Hanung Bramantyo yang mensupervisi semua prosesnya.
Film 'Turis Romantis' mengisahkan tentang perjalanan Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Azan Khan, turis asal India yang datang ke Yogyakarta, Indonesia untuk mencari makam kakeknya. Di kota ini, Azan bertemu dengan Nabil yang diperankan oleh Kirana Larasati, gadis Yogyakarta yang terbelit banyak permasalahan keluarga. Keduanya pun bertemu dan terlibat petualangan melawan Tuan Takur, yang diperankan oleh Mike Lucock, serta para preman yang diperankan Alby Jufri.
Satu lagi yang berbeda dan unik dalam film ini adalah kita bisa mendengarkan suara merdu Shaheer Sheikh yang menyanyikan lagu soundtrack film 'Turis Romantis; berjudul 'Dimanakah Dirimu' dan 'Romantis'. Lagu tersebut diciptakan oleh musisi handal Pongki Barata. Video klip lagu 'Romantis' juga bisa disaksikan pada bagian akhir film ini.
Bagaimanakah akhir dari kisah cinta Azan dan Nabil? Tentunya harus disaksikan lewat film 'Turis Romantis' yang tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 23 April 2015.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rilis! 'Turis Romantis', Film Layar Lebar Pertama Shaheer Sheikh di Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772