Kamis, 30 April 2015

Miliki Wajah Sempurna Dengan Tulang Wajah Kecil

 
slidegossip.com - Memiliki tulang wajah kecil memang memiliki banyak keuntungan. Selain wajah terlihat lebih imut, wajah juga tampak jadi lebih menarik. Untuk memperoleh tulang wajah lebih kecil ini, maka kerap kali disiasati dengan mengunakan teknik make up shading dan juga model rambut.
Untuk pemilik pipi yang cukup gemuk, shading berwarna gelap dipakai di bagian pipi dalam memberikan efek wajah lebih kecil dan juga model rambut lurus cocok untuk menutupi pipi tembem ini. Sedangkan bagi pemilik tulang wajah dengan dagu yang cukup panjang, shading harus dipakai cukup banyak di daerah pipi hingga dagu namun pengunaan shading ini hanya membantu 10% menyamarkan dagu panjang.
Karena itu banyak pasien yang memiliki dagu panjang lebih memilih solusi operasi kontur wajah untuk mempercantik wajah secara jangka panjang tanpa perlu melakukan make up berlebih. Operasi kontur wajah merupakan operasi yang difokuskan untuk memperbaiki tulang wajah dan membentuk tulang wajah agar wajah tampak lebih seimbang.
Operasi kontur wajah ini bukan saja diperuntukkan bagi wanita saja namun diperuntukkan juga bagi para pria. Hanya saja kebanyakan pasien dari operasi kontur wajah ini didominasi oleh wanita sehingga memberi kesan seolah-olah operasi kontur wajah hanya untuk wanita.
Wanita memang cenderung lebih memperdulikan penampilan wajah dibanding pria, kebanyakan wanita ingin memiliki wajah ukuran kecil atau setelapak tangan. Untuk memperkecil wajah dapat juga di lakukan perbaikan dagu di klinik operasi plastik Wonjin.
Berikut beberapa ukuran dagu yang perlu diperbaiki :
  • Dagu mundur
  • Dagu maju dan memanjang
  • Dagu miring 
  • Tidak puas dengan perbaikan operasi dagu yang terdahulu
Berbagai masalah dagu dapat diatasi dengan mudah di operasi kontur wajah. Sebelum melakukan operasi kontur wajah, pasien akan diminta untuk melakukan berbagai pemeriksaan terutama x-ray karena dari pemeriksaan inilah tim bedah plastik Wonjin akan melakukan analisa secara mendalam dan merancangkan metode operasi kontur wajah yang tepat untuk pasien serta menginformasikan kepada pasien akan gambaran hasil operasi kontur wajah. Pada saat diskusi inilah pasien dapat mempertimbangkan dan menginformasikan harapan akan hasil operasi kontur wajah.
Setelah semua kondisi disepakati dan hasil pemeriksaan kesehatan tidak didapati masalah, operasi kontur wajah dapat dijalankan. Mengubah bentuk tulang wajah bukanlah hal mudah untuk dilakukan karena itu pilih tempat operasi kontur wajah terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula.
Wonjin Beauty diperlengkapi dengan peralatan operasi yang canggih dan juga pengalaman tim dokter yang bergerak dalam bidang operasi plastik selama 20 tahun, berfokus pada pengalaman dan juga hasil perubahan tulang wajah yang sempurna.
Konsultasikan masalah tulang wajah anda di www.wonjinbeauty.com.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan infeksi rahim secara alami mengatakan...
on 

update terus informasinya kawan ..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772