Rabu, 29 April 2015

Manajer KFC Yang Super Hot dan Super Ganteng Ini Bikin Heboh Pembeli!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kemunculan Manajer KFC (Kentucky Fried Chicken) yang super ganteng. Tidak hanya ganteng, manajer muda bernama Christopher Sengseng ini juga punya tubuh yang atletis lengkap dengan perut sixpack-nya. Buat para wanita, ketika sedang bosan menunggu pesanan datang dan sendirian di KFC yang sedang penuh dengan pembeli, mungkin saat melihat sosok si manajer tampan Christopher ini akan jadi hiburan segar buat mata sambil menunggu pesanan.
Seperti dikutip dari enchos.com, Christopher Sengseng menjadi terkenal setelah fotonya diunggah oleh salah satu pembeli di KFC yang sedang makan dan menyadari bahwa pria tampan ini sedang menuangkan saus untuk pembeli.
Christopher adalah seorang manajer salah satu cabang KFC di Filipina yang sangat tampan dan jarang ditemukan di sebuah restoran franchise. Christopher sendiri sebenarnya belum lama bekerja di KFC, dan sebelum bekerja menjadi manager, ia bekerja sebagai seorang model.
Pria lulusan Angeles Foundation University ini juga pernah bekerja di Fontana Leisure Parks dan kasino. Sejak fotonya menyebar di banyak media sosial, kini akun Facebook Christopher sudah memiliki banyak followers.
Banyak sekali foto-foto sang manajer KFC yang tampan ini di akun Facebook-nya yang membuat banyak fans-nya meleleh. Christopher Sengseng yang sudah menikah tahun 2012 lalu ini juga seorang hot daddy, karena ia sudah dikaruniai seorang putra.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Manajer KFC Yang Super Hot dan Super Ganteng Ini Bikin Heboh Pembeli!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772