Kamis, 16 April 2015

Kisah Sedih Yang Bikin Menangis Dibalik Lagu 'See You Again' Tribute To Paul Walker

slidegossip.com - Seiring dengan kesuksesan filmnya yang sampai hari ini masih diburu penonton bioskop, lagu soundtrack atau OST film 'Fast and Furious 7' juga sukses menyedot perhatian publik. Lagu sentimentil yang berjudul 'See You Again' menduduki puncak tangga lagu iTunes dan diputar hampir di setiap radio Amerika. Di Indonesia sendiri, tembang tersebut mendominasi pencarian data lagu di internet. Melalui laman bursalagu.com, lagu yang didedikasikan untuk mendiang Paul Walker (tribute to Paul Walker) ini telah dicari hingga 2250 pencarian pada tanggal 9 April 2015.
Yang menarik dari lagu ini adalah liriknya yang menyentuh dan sanggup membuat pendengarnya menghabiskan sekotak tisu karena menangis. Lirik lagu 'See You Again' ini ditulis dan dinyanyikan oleh Charlie Puth.
Menurut LA times, pihak Universal mengundang 50 penulis lagu lebih untuk menyumbang soundtrack di film 'Furious 7'. Tetapi hanya segelintir yang dipilih oleh pihak Universal. Beruntungnya, Charlie Puth bersama lirik 'sederhananya' itu terpilih untuk mengisi latar suara adegan terakhir Paul Walker.
Diakui oleh Puth, bahwa saat membuat lirik tersebut terinspirasi dari rasa rindu kepada temannya. Penulis lagu berusia 23 tahun itu tengah merindukan temannya dan tak sabar ingin berbagi cerita dengannya.
"Itu tampaknya terjadi kepada saya," kata Puth dalam sebuah wawancara telepon pekan ini, dilansir dari LA times.
"Setelah 10 menit Justin Frank  dan saya menulis itu, kami mengirimkannya, dan saya pikir kami tidak akan pernah terpilih".
Ternyata dugaannya salah. Pihak Universal Pictures dan label soundtrack Atlantic Records meloloskan lagunya 'See You Again'. Mike Knobloch selaku musik presiden Universal Picture menambahkan suara bintang rap Fast & Furious 6, Wiz Khalifa di sela-sela lirik Charlie Puth.
Jiwa halus Puth dicampur dengan ayat-ayat rap Wiz Khalifa disertai dentingan pianonya mampu mengosongkan kotak tisu di seluruh dunia. Kutipan liriknya yang menyentuh itu kurang lebih seperti ini, "Ini merupakan hari yang panjang tanpamu temanku / Dan aku akan memberitahumu semua tentang hal itu ketika aku melihatmu lagi / Kami telah datang jauh dari tempat kami mulai / Oh, aku akan memberitahumu semua tentang hal itu ketika aku bertemu denganmu lagi".
Lirik tersebut dianggap dapat mewakili ucapan perpisahan untuk Paul Walker. "Chorus itu terasa benar-benar besar dan merasa seperti itu sangat sesuai dengan momen yang sedang terjadi," kata Kevin Weaver, Presiden Label soundtrack Atlantic Records.
Ia pun menambahkan bahwa dia pikir lagu itu cocok dengan berbagai momen. "Bisa menggambarkan kehilangan karena kematian, tetapi juga seseorang yang anda rindukan dan tidak sabar bertemunya dengannya".
Dari pihak Universal sendiri menginginkan lagu ini menjadi sebuah sebuah perayaan. "Kami tahu bahwa kita tak ingin penonton meninggalkan bioskop dengan rasa sedih," ujar Mike Knobloch seperti yang dilansir Billboard.com.
(Op;muvila.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Sedih Yang Bikin Menangis Dibalik Lagu 'See You Again' Tribute To Paul Walker”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772