Sabtu, 18 April 2015

Kisah Cinta Cowok Remaja SMA Yang Ditipu Pria Berjilbab dan Berujung Maut!

slidegossip.com - Membaca judul artikel di atas mungkin ada yang sedikit bingung dengan kata 'pria berjilbab'. Tapi memang itulah kenyataan yang dialami oleh remaja SMA bernama Mohammad Rosyid (18 tahun) yang merasa kesal dan marah karena telah ditipu oleh pacarnya yang ternyata adalah seorang pria! Hal ini diketahui Rosyid dari temannya, hingga akhirnya ia nekat menghabisi nyawa Afifudin Amirullah alias Affy (17 tahun) yang telah menipunya dengan berpura-pura menjadi seorang perempuan.
Affy diketahui adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Jombang. Pembunuhan terhadap Affy ini dilatarbelakangi hubungan asmara antara Affy dengan Rosyid, warga Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang.
Affy ditemukan tewas di dekat jembatan Dusun Sumberwinong, Desa Banjardowo, Kecamatan /Kabupaten Jombang, pada Senin pagi, tanggal 13 April 2015, dengan belasan luka tikaman serta bekas jeratan di leher.
Kepala Kepolisian Sektor Jombang Ajun Komisaris Untung Sugiarto mengatakan Affy dan Rosyid awalnya memang berpacaran. "Sudah dua bulan berpacaran, pelaku tidak tahu jika korban ternyata seorang laki-laki," ucap Untung, Kamis (16/04/2015).
Setiap kali bertemu, ujar Untung, Affy yang memang berperilaku gemulai itu menyembunyikan wajahnya di balik jilbab. "Ketemunya pasti malam hari, dan korban mengenakan jilbab untuk mengelabui pacarnya. Hingga akhirnya jati diri Affy diketahui Rosyid," tuturnya.
Dalam pergaulan sehari-hari, Affy dikenal sebagai transgender dan suka merias diri. Rosyid yang sebelumnya mengira Affy seorang perempuan akhirnya diberi tahu teman-temannya bahwa pacarnya tersebut seorang lelaki. Rosyid pun marah dan mengajak Affy bertemu pada Minggu malam, 12 April 2015.
"Rosyid normal, bukan penyuka sesama jenis. Pertemuan malam sebelum pembunuhan itu untuk membuktikan apakah Affy memang benar-benar laki-laki," kata Untung.
Setelah tahu pacarnya ternyata pria, Rosyid kecewa dan langsung menghabisi Affy. Menurut Untung, Rosyid kenal dengan Affy dari seorang temannya. Rosyid tidak satu sekolah dengan Affy, sehingga dia tidak tahu keseharian Affy.
"Rosyid putus sekolah dari salah satu sekolah swasta. Dia dikenal sebagai anak nakal," ujar Untung.
Rosyid tertangkap setelah sepeda motor Affy yang dibawa lari dititipkan ke salah satu temannya di Kecamatan Tembelang. "Temannya lalu melapor ke polisi, hingga akhirnya tersangka kami tangkap," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jombang Ajun Komisaris Harianto Rantesalu.
Dari tangan tersangka, polisi menyita barang pribadi milik Affy antara lain telepon genggam dan kamera. Baju Rosyid yang ada bercak darah Affy juga disita sebagai barang bukti. Tersangka dijerat dengan Pasal 340 subsider Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati, penjara seumur hidup, atau penjara maksimal 20 tahun.
(tempo.co)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Cinta Cowok Remaja SMA Yang Ditipu Pria Berjilbab dan Berujung Maut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772