Sabtu, 18 April 2015

Ini Yang Membuat Farhat Abbas Menantang Nia Daniati dan Regina Sumpah Pocong

slidegossip.com - Pertengkaran Farhat Abbas dengan Regina yang terjadi di media sosial Twitter, malah menyeret-nyeret nama mantan istri Farhat, Nia Daniati. Awalnya Farhat Abbas dan Regina terlibat adu statement yang cukup panas. Keduanya saling menyindir bahkan sampai mengejek seolah tak sadar jika mereka sedang ada di dunia media sosial. Dan yang terbaru, Farhat Abbas justru menantang Regina dan Nia Daniati untuk melakukan sumpah pocong.
Farhat sepertinya ingin membuktikan bahwa segala materi yang didapat oleh Nia Daniati dan Regina adalah pemberiannya. Untuk itulah Farhat meminta Nia dan Regina melakukan sumpah pocong untuk membuktikan siapa yang bicara jujur dan siapa yang berbohong.
"Kalau ND atau Regina berani sumpah pocong rumah, uang, mobil, dan lain-lain bukan dari gue, baru gue gila. Jika bohong, mereka mati menderita seperti bencong," tulis Farhat Abbas.
Tapi sayangnya, caci maki Farhat Abbas buat Nia Daniati dan Regina malah disambut dengan hujatan dan kritikan dari banyak orang.
"Emangnya kemarin mpok @reginanews33 ke mana aja? Entahlah, hidup kalian itu penuh dengan sensasi negatif @farhatabbaslaw," tulis seorang user.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Farhat Abbas Menantang Nia Daniati dan Regina Sumpah Pocong”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772