Senin, 27 April 2015

Ini Wanita Cantik Yang Sedang Bersama Ridho Rhoma Saat Kejadian Tabrakan Mobil

slidegossip.com - Pedangdut tampan Ridho Rhoma mengalami kecelakaan tabrakan mobil di daerah Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (26/04/2015). Saat tabrakan mobil itu terjadi, menurut saksi mata Ridho Rhoma sedang bersama seorang wanita cantik. Siapa perempuan cantik yang sedang bersama Ridho Rhoma saat kecelakaan terjadi? Apakah dia pacar baru Ridho Rhoma?
Ridho Rhoma sendiri akhirnya mengakui kalau kecelakaan tabrakan mobil yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB Minggu (26/4/2015) dini hari itu memang benar adalah mobilnya. Menurut sang kakak sekaligus manajernya, Debby Irama, pagi itu Ridho Rhoma sedang menyetir dalam keadaan mengantuk, bukan mabuk seperti kabar yang beredar. Debby pun menjelaskan siapa sesungguhnya wanita cantik yang ada dalam mobil Ridho Rhoma saat kecelakaan itu terjadi.
"Karena Ridho sudah mengantuk dia minta izin pamit pulang duluan bersama seorang wanita. Wanita itu adalah RS dari label yang selama ini menaungi Ridho," ucap Debby saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (26/4/2015).
Menurut Debby, saat itu Ridho memang agak sedikit memaksakan untuk menyetir kendaraannya sendiri, padahal ia sedang dalam keadaan mengantuk. Namun, kejadian tersebut bukan sepenuhnya salah dari sang adik.
"Dia (Ridho) itu sudah dalam keadaan mengantuk, tapi masih mau nyetir sendiri. Dan parkir kendaraan yang dia tabrak itu saya tanya Ridho memang agak ke tengah jalan. Padahal di situ kan tikungan," katanya.
Meski begitu, Debby menegaskan bahwa Ridho Rhoma tetap akan bertanggung jawab atas kejadian itu. "Seperti yang saya kemukakan tadi adik saya akan bertanggung jawab atas perbuatannya. Tidak benar dia mau lari dari tanggung jawab," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Wanita Cantik Yang Sedang Bersama Ridho Rhoma Saat Kejadian Tabrakan Mobil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772