Rabu, 01 April 2015

Ini Syarat Utama Untuk Menjadi Pacar Baru Justin Bieber!

(slidegossip.com) Setelah hubungan asmaranya kandas dengan Selena Gomez, penyanyi muda Justin Bieber tampaknya terlalu fokus untuk memperbaiki dirinya yang dikenal sering membuat masalah, sehingga tidak memikirkan untuk mencari kekasih.
Meskipun begitu, Justin Bieber mengaku bila kini ia telah siap untuk mencintai seseorang lagi. Dan syarat utama untuk menjadi pacarnya adalah wanita yang bisa dijadikan sandaran oleh Justin Bieber.
"Aku ingin wanita yang dapat kupercaya, yang dapat ku jadikan sandaran. Pekerjaan ini berat dan aku ingin seseorang yang dapat berbagi cerita denganku," ungkap Justin seperti yang dikutip dari Female First.
Penyanyi berusia 21 tahun itu baru-baru ini meminta maaf atas sikapnya di masa lalu, termasuk mengenai pemanggilan polisi ke sejumlah pesta yang ia adakan, ditahan kepolisian karena mengebut dan melempari rumah tetangga dengan telur.
Kini ia mengakui sikapnya tersebut mempengaruhi hubungannya dengan sang ibu, Pattie Mallette dan juga manajernya, Scooter Braun.
"Tentu saja, (ibuku dan aku) kehilangan hubungan untuk sementara. Ia benar-benar tidak bisa menasehatiku; ia mencoba, tetapi aku tidak mendengarkan siapapun dan semacamnya. Tetapi, hubungan kami membaik sekarang," katanya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Syarat Utama Untuk Menjadi Pacar Baru Justin Bieber!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772