Sabtu, 25 April 2015

Ini Peserta X Factor Indonesia 2015 Yang Sangat Mirip Dengan Bunga Citra Lestari (BCL)

slidegossip.com - Ada yang unik dari peserta X Factor Indonesia 2015 yang bernama Finny Chikita. Selain cantik dan bersuara bagus, menurut slidegossip.com, gadis yang biasa dipanggil Chikita ini wajah dan gesture-nya sangat mirip dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Dari senyuman hingga cara menatap penonton dan dewan juri, Chikita terlihat seperti Bunga Citra Lestari.
Saat audisi X Factor Indonesia 2015, ternyata Finny Chikita bukan sosok baru bagi Bebi Romeo, salah satu juri dan mentor di acara ini. Chikita pun sempat menanyakan kepada Bebi, "Sebentar, aku mau ingatin mas Bebi dulu. Sebelumnya aku mau nanya, Mas Bebi nggak ingat sama aku mas?."
Bebi Romeo pun balik bertanya, "Iya kayak pernah lihat ya, dimana ya?," yang dilanjutkan dengan Chikita yang bersenandung untuk mengingatkan Bebi akan dirinya.
Ternyata Finny Chikita bersama groupnya yang bernama Soul Sister pernah bernyanyi bareng dengan Bebi Romeo membawakan lagu Bebi. Dan kini Chikita memutuskan untuk bersolo karier dan mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015.
Saat audisi, Chikita menyanyikan lagu 'At Last' yang dipopulerkan oleh Beyonce. Berkat suara dan penampilannya yang dinilai memiliki faktor X, Finny Chikita akhirnya lolos ke babak berikutnya dengan mengantongi 3 Yes dari juri Ahmad Dhani, Afgan dan Bebi Romeo.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Peserta X Factor Indonesia 2015 Yang Sangat Mirip Dengan Bunga Citra Lestari (BCL)”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772