Minggu, 12 April 2015

Ini Pembantu Rumah Tangga Cantik Yang Mengaku Diperkosa Anak Majikan Lewat Video di Facebook

slidegossip.com - Seorang pembantu atau asisten rumah tangga asal Filipina yang disekap di rumah majikannya di Bahrain mengaku telah diperkosa dan disiksa oleh anak majikannya lewat video yang ia unggah di media sosial Facebook. Perempuan cantik berusia 28 tahun ini akhirnya berhasil diselamatkan pihak Kedutaan Filipina berkat video tersebut.
Video tersebut menunjukkan sang wanita yang menangis putus asa setelah diperkosa dan dipukuli oleh anak majikannya, pada Kamis pagi waktu setempat. Video itu dibagikan sampai 78 ribu kali dan mendapatkan 19 ribu like. Tak lama kemudian, petugas Kedutaan Filipina dan staf penyalur tenaga kerja menjemputnya ke rumah sang majikan.
"Penyelamatan dilakukan karena rekaman video itu. Dia sekarang di bawah perawatan kedutaan kami," kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Charles Jose, seperti dikutip dari Yahoo, Sabtu (11/4/2015).
Ricky Aragon, wakil konsul kedutaan Filipina di Bahrain, menambahkan sang majikan membantah kalau anaknya telah memperkosa dan memukulinya. Dalam video berdurasi tiga menit itu pembantu menuduh anak majikannya memperkosa dirinya dan juga mengancam akan membunuhnya.
"Setelah anak majikan melecehkan saya, dia mengancam akan membunuh saya dan mengubur saya di padang pasir jika saya memberitahu tentang apa yang terjadi," katanya.
Sekretaris Tenaga Kerja, Rosalinda Baldoz mengatakan pembantu rumah tangga itu meninggalkan Filipina sebagai pekerja tidak berdokumen.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pembantu Rumah Tangga Cantik Yang Mengaku Diperkosa Anak Majikan Lewat Video di Facebook”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772