Senin, 27 April 2015

Ini Kronologi Kecelakaan Tabrakan Mobil Yang Dialami Ridho Rhoma di Kuningan Jakarta

slidegossip.com - Penyanyi dangdut tampan Ridho Rhoma mengalami kejadian naas pada Minggu dini hari, tanggal 26 April 2015. Mobil yang Ridho kendarai menabrak mobil lain yang sedang terparkir. Kabar miring menyebutkan kalau Ridho Rhoma sedang mabuk saat kecelakaan tabrakan mobil itu terjadi. Lantas, bagaimana kronologi kejadian tabrakan mobil yang dialami Ridho Rhoma?
Sekitar pukul 04.00 WIB pada Minggu dini hari, sebuah mobil sedan hitam yang dikendarai oleh Ridho Rhoma menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, tepat di depan mal Lotte Mart Avenue.
Saat kejadian tabrakan itu, pemilik sedan putih bernomor polisi DD 227 RH yang ditabrak oleh Ridho Rhoma sedang makan di sebuah restoran. Ia kaget ketika tiba-tiba mobilnya yang tengah terparkir ditabrak dari belakang dan diduga dengan kecepatan tinggi.
"Saat kejadian, orang yang mobilnya ditabrak lagi makan, dan mobilnya parkir di situ. Tahu-tahu ditabrak. Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget," ucap salah satu saksi yang tak mau disebutkan namanya.
Saat kejadian, dikabarkan oleh saksi bahwa Ridho Rhoma sedang bersama seorang wanita. Namun belum ada yang tahu siapa wanita yang sedang bersama putra raja dangdut Rhoma Irama itu. Kasus tabrakan ini dikabarkan berakhir damai dan tak ada tindak lanjut ke kantor polisi.
"Dia (Ridho) memang sering makan di sini. Banyak kok artis yang pada makan di sini," imbuh saksi setelah menjelaskan kejadian tabrakan tersebut.
Pihak keluarga Ridho Rhoma pun akhirnya angkat bicara soal kecelakaan yang terjadi pada Minggu pagi. Debby Irama yang merupakan kakak sekaligus manager Ridho menegaskan kalau saat terjadinya kecelakaan, Ridho Rhoma tidak dalam keadaan mabuk.
"Sudah saya tanya ke Ridho setelah pemberitaan soal dia mabuk dan menabrak mobil. Setelah saya tanya ternyata Ridho tidak dalam kondisi mabuk," ucap Debby lewat sambungan telepon, Minggu (26/4/2015).
Sebelum terjadi kecelakaan, Ridho memang pergi bersama teman-temannya dan juga wanita yang saat kejadian ada bersama dirinya. Selain itu karena benar menabrak mobil, pihak Ridho mengaku bakal bertanggung jawab pada kecelakaan yang sudah diakibatkan olehnya.
"Tidak benar dia mau lari dari tanggung jawab," jelas Debby.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kronologi Kecelakaan Tabrakan Mobil Yang Dialami Ridho Rhoma di Kuningan Jakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772