Jumat, 17 April 2015

Ini Isi Pertengkaran Hebat Farhat Abbas Dengan Regina di Twitter!

slidegossip.com - Farhat Abbas sepertinya tak kapok menuai sensasi di media sosial Twitter. Bahkan kini Farhat Abbas malah bertengkar hebat dengan istrinya, Regina di Twitter. Keduanya saling perang statement. Diduga punya masalah, Regina pun menuangkan sindiran dan hujatan terhadap Farhat di Twitter. Setelah menyebut Regina sebagai istri gila, sahut-sahutan keduanya di Twitter malah terus berlanjut.
"Dunia...dunia...klo maling ngaku penjara pasti penuh ya...," ucap Regina di akunnya @reginanews33, Kamis (16/4/2015).
Tak senang merasa disindir, Farhat pun membalas. "Mana ada lelaki yg betah, sedikit2 teriak panggil satpam,lapor polisi, teriak gila, teriak maling, teriak pembunuh!? Lo pikir gue tawanan?," tulisnya.
Hobi Farhat Abbas menghujat orang lain di jejaring sosial sepertinya memang tak bisa dihentikan. Bahkan kasusnya dengan Ahmad Dhani di Polda Metro Jaya masih berlanjut. Berkas perkara Farhat yang menghujat Dhani dan kasus kecelakaan Dul di tahun 2013 lalu kini hampir masuk pengadilan.
Sebelumnya, Regina memulai hujatan terhadap Farhat Abbas. Seperti 'baru membuka mata', Regina mengaku muak karena hidup dengan pria yang dinilainya gemar menjadi bahan bully-an orang di Twitter. "Org yg senang dibully dan menikmati caci maki namanya org stressss," tulis Regina lewat akun Twitter-nya.
Kalimat itu memang tak bisa disimpulkan apakah Regina menyindir Farhat Abbas atau bukan. Tapi yang jelas, mantan suami Nia Daniati itu sendiri sepertinya langsung bereaksi. "Memilih hidup sendiri tanpa seribu wanita dan seribu masalah wanita," balas Farhat.
"Kalo punya isteri gila, mending kita masuk rumah sakit jiwa deh,,, daripada kita diteriakinnya gila,,," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Pertengkaran Hebat Farhat Abbas Dengan Regina di Twitter!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772