Jumat, 10 April 2015

Ini Foto Perempuan Cantik Berjilbab Yang Katanya Teman Dekat Olga Syahputra

slidegossip.com - Presenter Indra Bekti pernah mengungkap tentang sosok perempuan cantik berhijab yang biasa disapa 'Ndi' oleh Olga Syahputra. Menurutnya, di status BBM Olga, nama itu juga tak pernah terhapus. Banyak yang menduga kalau 'Ndi' itu sebenarnya adalah Heidy, yang pernah tampil di acara 'Hitam Putih' Trans7 pada hari Rabu tanggal 8 April 2015 yang mengungkapkan kedekatannya dengan Olga.
Ketika langsung dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Heidy tampak malu-malu mengungkapnya. Apalagi ketika ditanya soal status hubungan mereka yang kabarnya lebih dari sekedar teman.
"Nggak tahu ya, nggak kok," jawabnya singkat seraya tersenyum saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam lalu.
Sesekali Heidy juga tak kuasa menahan air matanya ketika berbincang soal mendiang Olga. Apalagi menurutnya, terlalu banyak kenangan indah yang telah mereka lewati bersama. "Hampir setiap momen bakal aku kenang," tuturnya.
Heidy sendiri adalah kakak kelas Olga yang memang sejak dulu hubungannya sangat dekat. Ia mengatakan, Olga adalah sosok yang penyayang dan perhatian. Ketika ditanya apakah pernah ada jalinan asmara di antara keduanya, perempuan berhijab tersebut menegaskan keduanya hanya berhubungan dekat.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Perempuan Cantik Berjilbab Yang Katanya Teman Dekat Olga Syahputra”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772