Selasa, 07 April 2015

Ini Dia Dosen Matematika Paling Ganteng Sedunia!

slidegossip.com - Mata kuliah Matematika lebih sering menjadi momok bagi para mahasiswa. Namun tampaknya akan menjadi mata kuliah favorit yang menyenangkan jika yang mengajar adalah seorang supermodel ganteng papan atas. Adalah Pietro Boselli yang kini dijuluki sebagai Dosen Terganteng di Dunia, karena selain pintar matematika, Pietro ini juga seorang model yang berpenampilan macho, tampan, keren dan memiliki bentuk tubuh yang atletis.
Nama Pietro Boselli yang mengajar di Jurusan Teknik Mesin, Universitas London disebut-sebut sebagai Dosen Matematika Paling Tampan yang pernah ada. Predikat itu tidak berlebihan jika melihat sejumlah prestasi Pietro di dunia modeling. Pria asal Negrar, Italia berusia 25 tahun itu sempat dinobatkan sebagai European Fitness Model tahun 2014 lalu.
Salah satu mahasiswanya yang bernama Arief Azli mengaku baru sadar jika dosennya merupakan model papan atas. "Ketika kita baru menyadari dosen matematika kita adalah seorang model papan atas," tulis Azli.
Komentar Azli itu kemudian disahuti oleh seorang temannya. "Inilah alasan saya tak pernah bolos kuliah."
Bakat model Pietro Boselli pertama kali ditemukan oleh desainer Giorgio Armani saat usianya masih enam tahun. Dalam wawancaranya dengan F Tape, dia mengaku rutin melakukan olahraga setiap hari untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.
Sementara itu, disinggung antara pilihannya mengajar dan menjadi model, Pietro mengaku akan fokus mengajar matematika dan menjadi pelatih kebugaran jika tidak menekuni dunia model.
(Nay, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Dosen Matematika Paling Ganteng Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772