Kamis, 23 April 2015

Ini Dia Dokter Muda Yang Super Hot dan Super Ganteng Sedunia!

slidegossip.com - Kalau ada dokter seganteng ini, tak heran jika banyak pasien wanita yang rela antri untuk diperiksa olehnya. Dia adalah Mark Agas yang dijuluki sebagai dokter super ganteng dan paling tampan sedunia. Selain tampan, Mark juga adalah pria yang cerdas dan baik hati. Bisa dipastikan, hampir semua wanita mengidolakan pria muda yang satu ini.
Jika sebelumnya ada seorang dosen matematika berwajah super tampan dimana ia membuat para mahasiswinya sulit konsentrasi, kali ini ada lagi Mark Agas, seorang dokter super ganteng yang bekerja sebagai dokter gigi.
Dilansir dari laman elitedaily.com, sejak foto-fotonya beredar, pria tampan ini dinobatkan sebagai dokter mata super ganteng di dunia dan telah membuat banyak hati wanita meleleh karena ketampanannya. Selain itu, Mark juga dikenal sebagai dokter yang murah senyum dan dengan tulus memeriksa semua pasiennya.
Bahkan, karena karena ketampanannya yang tiada tara itu pula, beberapa wanita rela berpura-pura sakit mata agar bisa memandang Dokter Agas dari dekat. Tapi sayang, ia mengaku bahwa telah memiliki seorang kekasih.
Kekasih dari Mark Agas ini sendiri adalah seorang mahasiswi kedokteran dimana ia juga berprofesi sebagai seorang model cantik yang mengagumkan.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Di instagramnya ditulis ophtalmology resident --> lg sekolah spesialis mata

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772