Selasa, 21 April 2015

Ini Alasan Diego Michiels Mau Berpacaran Dengan Adik Julia Perez

slidegossip.com - Hubungan asmara antara Diego Michiels dengan Della Wulan, adik Julia Perez (Jupe) tampak semakin mesra saja. Padahal sebelumnya diketahui Diego sempat dekat dengan Jupe. Namun Jupe sendiri sepertinya sudah memberi restu buat hungan Diego dengan Della. Bahkan, Jupe meminta langsung pada Diego untuk menjaga adiknya.
"Kakak Jupe sakit, terus ke Singapura. Selama di sana dia (Jupe) minta aku jagain adiknya," ungkap Diego Michiels usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (20/4/2015).
Keduanya juga kini tak ragu lagi untuk saling melemparkan pujian satu sama lain. Della menyebut Diego sebagai sosok pria yang baik hati.
"Karena dia (Diego) baik. Sumpah, kalau ada masalah dia selalu ada buat bantu. Dia (Diego) itu selalu ada buat keluarga aku, makanya kakak aku percaya," ucap Della.
"Dia juga cantik," puji Diego.
Diego Michiels memang dekat dengan keluarga Jupe termasuk dengan sang adik, Della. Bahkan, Diego mengaku sudah mendapat restu untuk dekat dengan Della dari sang ibunda. "Setuju. Mamahnya paling baik. Aku dekat sama keluarga semuanya," jelas Diego.
(fk/ron/mmu)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Alasan Diego Michiels Mau Berpacaran Dengan Adik Julia Perez”


pengobatan jantung bengkak secara alami mengatakan...
on 

pembahasan yang sangat menarik sekali ..

ciri-ciri penyakit radang tenggorokan mengatakan...
on 

Makasih untuk infonya ini sobat

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772