Selasa, 07 April 2015

Gara-Gara Mengantar Teman ke Lokasi Syuting, Revan Eldino Langsung Diajak Main Film

slidegossip.com - Bintang film dan sinetron Revan Eldino berbagi pengalamannya di dunia entertainment dalam sesi photoshoot untuk slidegossip.com. Revan termasuk orang yang beruntung, karena pertama kali ia mengantarkan temannya ke lokasi syuting, ia justru langsung diajak bermain film yang dibintangi oleh sang teman. Meski awalnya gugup, namun Revan merasa enjoy ketika pertama kali berakting di film layar lebar tersebut.
"Awalnya diajak teman ke lokasi syuting film karena dia main di situ. Tahunya pas udah sampe sana, astrada nya langsung nyuruh gue buat ikutan main. Padahal gue belum pernah belajar akting sama sekali waktu itu. Gue masih pemalu dan pertama syuting itu masih gugup plus grogi banget. Tapi untungnya waktu itu dibantuin sama teman jadi gue enjoy aja. Dari situ langsung merasa tertarik dan ingin terus mengembangkan bakat akting yang gue punya," jelasnya kepada slidegossip.com.
 
Berikut ini adalah biodata lengkap Revan Eldino :
  • Nama lengkap : Revan Eldino
  • Nama panggilan : Revan
  • Tempat dan tanggal lahir : Arab Saudi, 4 Juli 1993
  • Tinggi badan : 175 cm
  • Berat badan : 62 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 30 / 43
  • Nama orang tua : Neneng Mulyaningsih
  • Agama : Islam
  • Hobi : Berenang, DJ, olahraga
  • Film favorit : Action, action comedy, drama ('Realita Cinta dan Rock n' Roll', '5 CM', 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck')
  • Aktris favorit : Angelina Jolie, Scarlett Johansson
  • Aktor favorit : Johnny Depp, Jason Statham, Vino G. Bastian
  • Penyanyi favorit : John Mayer, David Guetta
Pengalaman Revan Eldino di dunia entertainment antara lain :
  • Film 'Cahaya Kecil'
  • Film 'Main Dukun'
  • Film 'Mengejar Sudirman'
  • Sinetron 'Pesantren dan Rock N' Roll Season 3'
  • Sinetron 'Tiba Tiba Cinta'
  • FTV 'Wayang Eyang Bikin Sial'
  • Mini seri 'Julia (Bidadari Sesuka Hati)'
  • dan lain-lain
Revan juga mengaku punya alasan mengapa ia jadi tertarik dengan dunia entertainment yang sampai sekarang terus ditekuninya. Menurutnya, banyak sekali keuntungan positif yang ia dapat saat menapakkan kakinya di industri hiburan tanah air ini.
"Buat gue dunia entertainment itu seru, menarik, banyak pengalaman yang bisa diambil, terus banyak kenal orang baru dari berbagai kota. Dari situ gue bisa sharing sama mereka dan memperbanyak relasi pastinya. Selain itu gue juga ingin mengasah dan terus belajar kemampuan akting," paparnya.
Revan pun mengungkapkan peran yang ingin sekali ia mainkan, walaupun sampai saat ini peran impiannya tersebut belum ia dapatkan. "Pingin jadi pembunuh berdarah dingin, alasannya karena hmm.. ya keren! dan kayaknya perannya susah untuk dimainin jadi menantang aja menurut gue," ungkapnya.
Tak lupa, Revan Eldino juga memberikan kesan-kesannya saat menjalani sesi photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam.
"Itu pengalaman seruu banget! Yaa walaupun sempat bingung dan malu juga sih karena gue jarang banget foto hehe. Tapi untungnya kak Opung dari SlideGossip sama kak Vickar fotografernya orangnya asyik dan terus banyak diarahin juga. Pose-posenya jadi enjoy deh," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Gara-Gara Mengantar Teman ke Lokasi Syuting, Revan Eldino Langsung Diajak Main Film”


Ferdy mengatakan...
on 

Pengalaman yg mengesankan

Lupita mengatakan...
on 

Ganteng!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772