Selasa, 28 April 2015

Gampo Iswardana, Pemeran Ibra Yang Lumpuh di Sinetron 'Aku Anak Indonesia'

slidegossip.com - RCTI punya sinetron terbaru berjudul 'Aku Anak Indonesia (AAI)' yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB mulai Senin tanggal 27 April 2015. Salah satu pemainnya adalah Gampo Iswardana yang berperan sebagai Ibra. Kepada slidegossip.com, aktor muda berwajah ganteng ini bercerita tentang perannya di sinetron 'Aku Anak Indonesia'.
"Di sinetron AAI ini aku berperan sebagai Ibra. Sebenarnya awalnya peran Ibra itu bukan buat aku tapi gak tahu kenapa ada retake, terus aku di-calling buat peran Ibra ini. Jadi ya bersyukur aja hehe. Ibra itu seorang anak muda yang hobinya trek-trekan sampai akhirnya ia mengalami kecelakaan dan kakinya lumpuh," jelas pemeran Bokoh Anggita di sinetron '7 Manusia Harimau' ini.
Lalu adakah perbedaan antara peran Bokoh Anggita di sinetron '7 Manusia Harimau' dengan peran Ibra di sinetron 'Aku Anak Indonesia' ini?.
"Bedanya pasti ada. Kalau di AAI adegannya banyak banget sedih dan nangis-nangisnya karena penuh penyesalan akan yang sudah terjadi, sedangkan di 7MH aku tiap hari ada adegan fighting," jelas Gampo lagi.
Gampo pun memaparkan perbedaan sinetron 'Aku Anak Indonesia' dengan sinetron lainnya. Apalagi tema yang diangkat dalam sinetron ini benar-benar baru buat penonton, yakni tentang kecintaan terhadap negeri pertiwi ini.
"Sinetron ini sebuah karya yang akan merubah persepsi dan paradigma kita terhadap Indonesia yang akan lebih memperluas wawasan kita tentang kekayaan dan keanekaragaman yang terkandung di dalamnya. Semua itu akan membuat kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Makanya jangan dilewatkan ya buat nonton sinetron ini karena benar-benar terasa nilai pendidikan dan rasa cinta terhadap tanah air kita," paparnya.
Bicara soal pendidikan, rupanya Gampo Iswardana yang sudah lulus dari bangku SMA sejak 2 tahun lalu ini sedang menahan diri untuk melanjutkan kuliah. "Aku sudah lulus (SMA) dari dua tahun yang lalu. Tapi bukannya menomorduakan pendidikan, karena aku lagi berusaha buat kuliah dengan biaya sendiri. Aku akan merasa bangga kalau bisa mandiri dengan membiayai kuliahku sendiri," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
12 Comments

Comments :

12 komentar to “Gampo Iswardana, Pemeran Ibra Yang Lumpuh di Sinetron 'Aku Anak Indonesia'”


nada zahirah mengatakan...
on 

Kereennn 😊😊 ayo dong tambah lagi berita tentang gampo iswardana 😊 dan pastinya bakal nnton terus AAI sama 7mh

dalfa dalfiya mengatakan...
on 

Pasti selalu nonton dong, sinetron aku anak indonesia keren bgt, ditambah ada gampo iswardananya, dan 7manusia harimau
Keren bgt apa lagi pas bokoh fighting
Sukses terus ka gampo
And lebih banyak yaaa berita tentang ka gampo iswardananya

Resa andarista mengatakan...
on 

Widiiihhh ternyata gampo iswardana sosok orang yang mandiri juga ya selain pinter berakting,jago fighting,apalagi kalo udah ketemu langsung orang nya ramaahh banget,,Pastinya bakal terus nonton AAI sama 7MH

YANI mengatakan...
on 

Sukses ka gampp di karirnya dan semoga niat ka gampo supaya bisa berkuliah dgn hasil sendiri bisa tercapai. Bismillah niat ya kak :D

dalfa dalfiya mengatakan...
on 

Sukses terus ka gampooo
Bismillah ka semoga hasil kerja kk selama ini.
Bisa membawakan hasil yg maksimal, baik buat keluarga kk sama buat masyarakat yg nntn sinetron kk di 7MH and AAI
Kita disini juga slalu doain ka gampo
Kita disini dukung ka gampo
Sukses terus gampo iswardana

nadiah indrawati mengatakan...
on 

Ka gampo akting nya tuh selalu keren ya, di 7mh & AAI sama-sama keren wih makin bangga sama ka gampo , karakter aslinya yang baik , ramah dan yang bikin tambah kagum solat nya gak pernah ditinggal :) sukses terus pokonya buat karir ka gampo

Nur Latifah mengatakan...
on 

sukses terus ka gampo, semoga niat kuliah dengan biaya sendiri bisa cepet kecapai.. amiiin ya allah

Dwie Nurmala Oktafiani mengatakan...
on 

Gampo is kerennnn ...
Umur kita beda 1th ternyata aku lulusan 2013 sama kita hihi

Sukses selalu, semoga cpt kuliah yak:))

Dwie Nurmala Oktafiani mengatakan...
on 

Gampo is kerennnn ...
Umur kita beda 1th ternyata aku lulusan 2013 sama kita hihi

Sukses selalu, semoga cpt kuliah yak:))

Ria Lestari mengatakan...
on 

Gampo masih mudaa tpi bijak dan dewasa sekali yaaa pemikirannya.... good luck yaa cakeep ... sukses selalu ...;)

alisnainu adeputri mengatakan...
on 

Aku dukung kaka, semangat yaaaaa ;)

safetyshoes online mengatakan...
on 

Sukses kakak.
www.sepatusafetyonline.com

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772