Sabtu, 25 April 2015

Falah, Peserta X Factor Indonesia Yang Menciptakan Lagu Untuk Ahmad Dhani Sampai Menangis

slidegossip.com - Selain Finny Chikita, ada lagi peserta audisi X Factor Indonesia 2015 yang mencuri perhatian. Dia adalah Falah Syaifurrokhim yang mengaku sangat nge-fans dengan Ahmad Dhani, salah satu juri dan mentor X Factor Indonesia. Bahkan Falah punya lagu khusus buat Dhani yang ia ciptakan sendiri. Saat audisi, Falah pun mengaku sudah menjadi penggemar Ahmad Dhani sejak lama dan sampai ia mati. Pengakuan peserta yang akrab dipanggil Alfa ini membuat juri lain seperti Afgan dan Bebi Romeo tercengang sekaligus tergelitik.
Falah pun berharap bisa bertemu langsung dengan Ahmad Dhani dan mengungkapkan semua kerinduannya pada suami Mulan Jameela itu. Namun saat audisi, Dhani melihat dari penampilan Falah tidak ada yang sama dengan dirinya, apalagi baju yang dipakainya.
"Saya mau ngasih hadiah dulu sama mas Dhani. Kenang-kenangan, kan saya nggak tahu nasib saya disini kan," kata Falah yang kemudian dipersilakan oleh para juri.
Ternyata Falah memberikan sebuah cincin untuk Ahmad Dhani. "Saya sih nggak berharap mas Dhani makai (cincin itu), disimpan aja saya udah senang banget," ucap Fallah.
Falah pun kemudian menyanyikan lagu ciptaannya buat Ahmad Dhani. Kira-kira begini sebagian liriknya, yang membuat para juri dan penonton tertawa.
"Wahai mas Ahmad Dhani. Dengarkanlah lagu untukmu. Sebagai tanda rinduku padamu. Akulah pengagummu, akulah penggemarmu. Sampai mati nafas terakhirku... Selalu ku bermimpi tentang dirimu. Untuk bertemu dalam pelukanmu..."
Fallah pun sampai menangis menyanyikan lagu tersebut, yang kemudian dipeluk oleh Ahmad Dhani setelah ia selesai bernyanyi. "Sampai nangis gitu berarti kamu menghayati banget," ucap Afgan.
Falah menyukai musik sejak kelas 5 SD karena sering melihat pamannya bermain gitar. Pekerjaan Falah sekarang adalah pengamen di lampu merah Lebak Bulus. Dia mempunyai mimpi untuk menjadi penyanyi sukses lewat audisi X Factor Indonesia 2015.
Falah pun akhirnya mendapatkan dua 'Yes' dari Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Sedangkan Afgan menyatakan 'No' dan Rossa tidak hadir. Dengan demikian Falah lolos ke babak berikutnya, Bootcamp.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Falah, Peserta X Factor Indonesia Yang Menciptakan Lagu Untuk Ahmad Dhani Sampai Menangis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772