Minggu, 26 April 2015

Diana Wardhani, Model Cantik Yang Juga Ingin Menjadi News Anchor

slidegossip.com - Kali ini kami berkesempatan mewawancarai model cantik Diana Wardhani yang kini juga sedang tekun mempelajari bidang presenting. Gadis cantik bertinggi badan 175 cm ini juga berbagi kisahnya saat mengikuti ajang Miss Indonesia 2015 di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer handal Vickar Adam, make-up artist oleh Mecil, dan wardrobe dari desainer kondang Toto Supangat. Di ajang kecantikan tingkat nasional ini, Diana berhasil mewakili Bengkulu sebagai Miss Bengkulu 2015. Seperti apa cerita Diana Wardhani kali ini? Yuk simak liputannya dalam hasil wawancara berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Diana, lagi sibuk apa saja nih sekarang?"
Diana Wardhani : "Halooo SlideGossip, sekarang kesibukan aku masih kuliah di The London School of Public Relations (LSPR) dan modeling as my job."
SlideGossip : "Kamu kan beberapa waktu lalu sempat mengikuti ajang Miss Indonesia 2015. Bagaimana awal ceritanya?"
Diana Wardhani : "Iya benar. Jadi pada bulan November 2014 lalu ada audisi Miss Indonesia 2015 di kampusku, setahun sebelumnya memang sudah ada niat untuk ikut namun berhalangan. Jadi kesempatan kali ini gak aku sia-siakan. Deg-degan juga waktu ikut audisinya di Drama Room LSPR karena pertanyaannya banyak sekali, begitu pun kamera, cahaya serta dinginnya AC yang bikin tambah nervous. Tapi aku tetap relax dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan."
SlideGossip : "Bagaimana perasaan kamu waktu dinyatakan berhasil lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2015?"
Diana Wardhani : "Senang banget pasti! Terharu juga waktu terima telepon dari mereka, soalnya aku gak menyangka sama sekali bisa menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2015."

SlideGossip : "Lalu apa yang menjadi motivasi kamu mengikuti Miss Indonesia 2015?"
Diana Wardhani : "Aku ingin mencoba hal baru serta ingin menguji kemampuan di bidang pageant dan membanggakan orang tua juga. Selain itu juga karena aku perwakilan Bengkulu (provinsi aku sendiri) jadi aku ingin mengangkat budaya serta pariwisata yang ada di sana."
SlideGossip : "Siapa yang menjadi inspirasi kamu di dunia modelling? Alasannya?
Diana Wardhani : "Liu Wen. Dia adalah model Asia yang berasal dari China. Dia mempunyai wajah oriental namun sudah menjadi model internasional dan dia adalah the first Chinese model to walk on Victoria's Secret."
SlideGossip : "Selain modelling, apa kamu ingin mencoba bidang lain seperti akting atau presenting?"
Diana Wardhani : "Saat ini aku sedang belajar agar bisa menjadi host dan news anchor professional karena aku juga sangat tertarik dengan bidang ini."
SlideGossip : "Sebagai seorang model, adakah hal-hal yang sulit kamu jalani?"
Diana Wardhani : "Pastinya ada, apalagi model dituntut untuk mempunyai badan kecil, sementara aku kan tipe orang yang mudah lapar, otomatis nyemil terus di manapun berada. Nah...jadi harus pintar cari makanan yang gak bikin gendut. Jadi aku makan buah-buahan serta perbanyak minum air putih bisa 11-13 gelas sehari, Jakarta panas loh cyin hahaha.. Selain itu aku juga mengonsumsi sayuran hijau, kacang-kacangan dan oatmeal. Tapi kadang makan nasi juga kok hehehe."
SlideGossip : "Terakhir, bagaimana kesan-kesan kamu saat mengikuti photoshoot buat slidegossip.com?
Diana Wardhani : "AMAZING! apalagi pas pengambilan foto untuk ulang tahun SlideGossip yang ke 3! Ada kue, ada baloon, seru banget! Padahal baru ketemu fotografer, talent dan model lainnya loh tapi kita kayak udah kenal lama karena orangnya pada asyik banget. Ditambah kak Opung dari SlideGossip yang suka lucu sendiri hahaha seru pokoknya! LOVE YOU SLIDEGOSSIP!."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Diana Wardhani, Model Cantik Yang Juga Ingin Menjadi News Anchor”


Vano mengatakan...
on 

Superb!!!!!

lukman hakim mengatakan...
on 

cantik dan putih mulus diana ini...

Steven mengatakan...
on 

Oh anak LSPR tohh.

Bella mengatakan...
on 

Waahhhh minumnya bnyk jg ya...

fahreza mengatakan...
on 

Kalau jd anchor nanti bakalan srg liat di tv dong nih!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772