Kamis, 16 April 2015

Biodata Lengkap Alifian Putra Fajar Pemeran Medi di Sinetron '7 Manusia Harimau'

slidegossip.com - Berkat perannya sebagai Medi di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI, banyak yang bertanya siapa sebenarnya nama anak kecil pemeran Medi di sinetron ini? Dia adalah Alifian Putra Fajar atau akrab dipanggil Alif. Karena itulah banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Alifian Putra Fajar pemeran Medi di sinetron '7 Manusia Harimau', foto pemeran Medi 7 Manusia Harimau dan semua tentang pemeran Medi.
Di sinetron '7 Manusia Harimau' Alif sering kali tampil bersama Arsya dan Rifai. Tokoh Medi diceritakan memiliki kemampuan bela diri yang cukup tinggi sehingga ia dijuluki sebagai calon pendekar di Desa Kumayan. Penggemar atau fans Medi atau Alif ini juga sekarang semakin banyak, terutama dari kalangan remaja. Sampai ada penggemarnya yang bilang, "Medi kamu ganteng ya."
Berikut ini adalah biodata Alifian Putra Fajar pemeran Medi di sinetron '7 Manusia Harimau' :
  • Nama Lengkap : Muhammad Alifiansah Putra Fajar
  • Nama Populer : Alifian Putra Fajar
  • Nama panggilan : Alif
  • Tanggal Lahir :2 Maret
  • Agama :  Islam
  • Nama ibu: Mardiana
Meski masih duduk di kelas VI SD namun kemampuan akting Alifian Putra Fajar tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya ia pernah bermain di sinetron 'Karena Aku Mencintai Baginda Nabi' dan 'Demi Bunda dan Cita-Citaku'. Alif juga sampai sekarang masih menjadi model yang tampil di setiap adzan maghrib di Indosiar. Berkat kemampuan aktingnya ini pula, Medi dipercaya untuk terus tampil di sinetron '7 Manusia Harimau'.
(Op)

1 komentar: