Selasa, 14 April 2015

Aktor Muda Tampan dan Macho Ini Ternyata Punya Hobi Memakai Baju Wanita

slidegossip.com - Dari penampilannya, putra dari pasangan Will Smith dan Jadda Pinkett yang kini menjadi aktor muda idola wanita, Jaden Smith adalah sosok pemuda yang tampan, macho dan jantan. Namun siapa sangka, ternyata pemain film 'After Earth' ini kepergok sedang mengenakan pakaian wanita. Tak hanya itu, Jaden Smith juga berterus terang sedang keranjingan berbelanja baju-baju wanita untuk dipakainya.
Tentu saja pernyataan Jaden Smith itu membuat orang terkejut dan bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan bintang remaja ini. Kebiasaan Jaden mengenakan baju perempuan tentu saja mengagetkan para penggemarnya.
Namun seorang sumber menyatakan, penggemar atau publik tak perlu khawatir dengan ulah mantan artis cilik itu. Jaden Smith hanya mencoba bereksplorasi gaya pakaiannya. Ia ingin tampil beda. "Jaden adalah orang yang sangat eksperimen dalam berpakaian. Ia selalu ingin menjadi fashionista," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Ditambahkan sumber, Jaden juga sering memadupadankan pakaian untuk tampil maksimal dan berbeda dari yang lain. "Ia senang menggunakan baju panjang, kaos ketat seperti seorang wanita karena itu adalah gaya fesyen dia saat ini. Sebelumnya, Kanye West juga memakai rok," ujarnya.
Sumber itu menjelaskan, masalah Jaden Smith mengenakan pakaian wanita tak perlu dibesar-besarkan. "Dia hanyalah seorang pria muda, yang ingin melakukan perubahan-perubahan dan high fashion," ungkapnya. "Ini hanyalah pilihan fesyen tidak lebih," ujarnya meyakinkan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Muda Tampan dan Macho Ini Ternyata Punya Hobi Memakai Baju Wanita”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772