Minggu, 01 Maret 2015

Wawancara Khusus Dhiyo, Pemenang Asia New Star Model Contest-Face Of Indonesia 2015

(slidegossip.com) Menjadi pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 dijadikan sebagai pengalaman berharga oleh Dhiyo Rachmat. Sebelumnya Dhiyo juga berhasil menjuarai ajang kontes model bergengsi Gading Model Search (GMS) 2014. Kini dengan kemenangannya, Dhiyo bersiap untuk mewakili Indonesia di ajang Asia New Star Model Contest - Face Of Asia 2015 yang akan diselenggarakan di Korea pada bulan April nanti. Simak hasil wawancara khusus slidegossip.com dengan Dhiyo, sang pemenang dalam suasana santai berikut ini :
SlideGossip : "Halo Dhiyo, gimana perasaan lu setelah diumumkan sebagai pemenang Male Model di Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015?"
Dhiyo : "Halo SlideGossip.. Senang banget! Suatu kebanggaan buat gue untuk menambah prestasi gue di entertain, terutama model agar lebih dikenal oleh orang-orang. Dua kali dapat Juara 1 di ajang kontes model.. It's like WOW! How proud I am. Gak pernah kebayang jadi pemenang, just think and give the best shot, that's all. Next stop Asian Star Model Contest, insya Allah Juara 1 lagi and it will be hat trick for number 1..wohoo..hahaha."
SlideGossip : "Sebelumnya apa aja persiapan lu buat kontes ini, mengingat para pesaingnya kan juga banyak banget?"
Dhiyo : "Fisik pastinya, terlebih stamina. Karena sebelumnya gue banyak kerjaan shooting ke luar kota, dan lain-lain, sehingga bener-bener nge-push fisik untuk lebih kuat. Kalau masalah pesaing, gue selalu punya prinsip kalo kita hidup semua hal adalah pesaing, termasuk orang lain. Jadi gue gak ngeberatin pikiran kesitu. Lebih mikir buat doa dan tetap positif ke segala hal."

SlideGossip : "Lu pingin berterimakasih sama siapa aja buat kemenangan ini?"
Dhiyo : "Yang utama ALLAH SWT, lalu orang tua, teman-teman, management, dan semua pihak yang mendukung."
SlideGossip : "Menurut pandangan lu sendiri, apa yang membuat lu pantas jadi pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 ini?
Dhiyo : "Sebenernya gue masih belum apa-apa, perlu banyak belajar. Gue bermodalkan PD (percaya diri), berpikir positif, dan menjaga apa yang gue punya terutama karakter gue. Itu aja sih."

SlideGossip : "Lalu menurut lu karakter seperti apa yang harus dimiliki seorang pemenang?"
Dhiyo : "Bukan seperti apa sih sebenernya, tapi bisa lebih mengeluarkan karakternya sendiri. Lebih simple-nya jadi diri sendiri. Nanti pasti kelihatan kalau kita itu karakternya seperti apa. Gak usah repot-repot untuk jadi orang lain. Belajar dari orang itu baik untuk menambah ilmu, but being somebody else, it's wrong idea. Jangan pesimis, jangan jadi quitter and be positive person."
SlideGossip : "Untuk mewakili Indonesia di ajang Face Of Asia di Korea, apa ada beban tersendiri buat lu? Dan apa aja persiapan lu untuk menghadapi pesaing yang pastinya banyak yang lebih berat di sana?"
Dhiyo : "Beban sih ada, yaitu harapan dari semua yang mendukung untuk menang. Cuma gue jadiin semangat aja untuk ngelakuin lebih baik lagi. Persiapannya yang pasti fisik dan tetap megang prinsip yang tadi gue bilang, just keep going and have a faith!!"

SlideGossip : "Terakhir nih, buat seorang Dhiyo apa arti dari 'kemenangan' dan 'kegagalan'?"
Dhiyo : "Menang atau gagal itu berkah, karena 2 hal itu bermanfaat untuk kehidupan kita. Kemenangan itu adalah prestasi dan tantangan untuk tetap jadi humble dan low profile. Kegagalan itu pembelajaran, mainstream-nya sih keberhasilan yang tertunda."
(Op); foto: vickaboo photography; MUA: Mecil
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Wawancara Khusus Dhiyo, Pemenang Asia New Star Model Contest-Face Of Indonesia 2015”


VENUS mengatakan...
on 

KEREN GILAAAKKK!!!

Agung Widi mengatakan...
on 

Congratulation Bang Dhiyo. Ayo bikin hat trick sampe Korea!

Caroline mengatakan...
on 

Padahal ke IFW td malem tp syg gk bs nonton abis acaranya mlm bgt sichhh....:( tp selamat buat diyo....ganteng bgt sichhh.....

Fatima Azzahra mengatakan...
on 

Saya suka sekali dgn pernyataannya ttg kemenangan dan kegagalan. He is so low profile dan punya character.

Kartika mengatakan...
on 

Dhiyo gantengnya natural smoga lawan2nya di korea jg ganteng asli bukan yg hasil operasi plastik biar fair hehehheee!

Unknown mengatakan...
on 

Paket komplit: tampan, seksi & sensual.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772