Jumat, 06 Maret 2015

Terungkap! Si Bangsawan Ludwig Pernah Numpang Hidup di Rumah Jessica Iskandar

(slidegossip.com) Hubungan antara Jessica Iskandar dengan bule tampan Ludwig Frans Willibald kian memanas, padahal sebelumnya mereka adalah pasangan yang saling mencintai. Kakak Jessca, Erick Iskandar, ketika ditemui di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (05/03/2015) akhirnya membuka cerita baru yang selama ini belum diketahui publik. Meskipun mengaku akan bertanggung jawab, ternyata saat Jessica Iskandar hamil besar hingga melahirkan, Ludwig tak pernah mau tahu sama sekali.
"Sekitar Maret (2014) mau pergi, Jessica hamil besar, Ludwig nggak tahu sama sekali. Saya sempat hubungi Jessica di Amerika, saya tahu di posisi dia nggak gampang. Dia sendiri di sana, Ludwig nggak pernah tahu. Persalinan Jessica sendiri tanpa Ludwig," ujar Erick.
Memang sampai saat ini masih banyak yang penasaran dengan sosok Ludwig, karena sampai sekarang dia tak pernah menunjukkan batang hidungnya. Saat Jessica di Amerika, Erick juga tak tahu di mana keberadaan Ludwig.
"Saya kurang tahu Ludwig di Jerman atau di Jakarta. Sejak itu nggak berkomunikasi, karena saya kesal sama dia. Dia rasa sudah ada surat, terus selesai urusan dia," ucapnya.
Berbagai fakta baru tentang status kebangsawanan Ludwig pun mulai menjadi tanda tanya. Salah satunya adalah karena Ludwig pernah 'numpang hidup' di rumah Jessica Iskandar sekitar tahun 2013. "Bukan tinggal. Kadang numpang. Setahu saya dia tinggal di kost, daerah kuningan," jelas Erick.
Lalu apa sebenarnya pekerjaan Ludwig suami Jessica Iskandar di Indonesia? Ini sedikit penjelasan dari kakak kedua Jessica ini. "Dia kerja di sini. Saya tanya kerja di mana, di Lazada."
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Si Bangsawan Ludwig Pernah Numpang Hidup di Rumah Jessica Iskandar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772