Selasa, 17 Maret 2015

Sinopsis dan Nama-Nama Artis Pemain Sinetron 'Marmut Merah Jambu The Series' di SCTV

(slidegossip.com) Selain sinetron 'Operation Wedding series' yang diangkat dari film layar lebar, satu lagi sinetron 'Marmut Merah Jambu the series' yang juga diambil dari kesuksesan filmnya tayang di SCTV setiap hari Sabtu dan Minggu. Diangkat dari novel karya Raditya Dika, skenario sinetron 'Marmut Merah Jambu the series' ini tetap dipercayakan kepada Dika. Sedangkan para pemeran utama sinetron 'Marmut Merah Jambu the series' ini antara lain ada Christoffer Nelwan yang berperan sebagai Dika dan Julian Liberty berperan sebagai Bertus, sahabat Dika.
Lalu bagaimana dengan sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Marmut Merah Jambu the series'?. Ceritanya tak jauh beda dengan versi film layar lebarnya. Raditya Dika sebagai penulis skenario mengambil setting saat Dika yang diperankan oleh Christoffer Nelwan masih menggunakan seragam putih biru (SMP).
Berikut ini adalah sinopsis sinetron 'Marmut Merah Jambu the series' di SCTV :
"Marmut Merah Jambu ini berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika masa SMP, dengan perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain itu dikisahkan pula saat Dika dan temannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya, juga persahabatannya dengan Cindy.
Seiring dengan cerita Dika, dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama tidak akan kemana-mana?"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Nama-Nama Artis Pemain Sinetron 'Marmut Merah Jambu The Series' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772