Senin, 02 Maret 2015

Setelah Laudya Chintya Bella, Maia Estianty Segera Menyusul Akan Berhijab

(slidegossip.com) Artis cantik Maia Estianty kabarnya akan segera menyusul Laudya Chintya Bella untuk menutup auratnya dengan berhijab. Maia baru saja melaksanakan umrah ke tanah suci sekitar tanggal 13 - 20 Februari 2015 lalu. Perjalanan ibadah itu tampaknya menjadi proses untuk Maia agar lebih menutup diri. Maia yang selama ini dikenal memiliki rambut cantik, baru-baru ini seperti memberikan pertanda akan segera berhijab.
Berawal dari postingan Melly Goeslaw di instagram yang mengungkapkan tentang rencana Maia Estianty untuk memakai jilbab. Melly yang dahulu sering berpenampilan radikal, memang sudah lebih dahulu memutuskan berhijab. Ia menyebut sahabatnya itu sebagai calon hijaber.
"Ketemu calon hijaber @maiaestiantyreal Subhanallaah semoga segera terlaksana niatannya yaa #mellygoeslaw #maiaestianty #hijab #hijaber," tulis Melly Goeslaw di instagramnya.
Postingan Melly ini mendapat balasan langsung dari Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu tidak membantah bahwa dirinya bakal segera berhijab. Maia menulis bahwa hal itu akan ia lakukan dalam waktu dekat.
"Soon Mel...@melly_goeslaw," balas Maia singkat.
Jika Maia Estianty benar-benar memutuskan untuk berhijab, hal ini bakal menambah panjang daftar artis dan selebriti cantik yang menutup aurat. Sebelum Maia, di awal 2015 ini setidaknya ada dua selebriti lain yang lebih dahulu mendapat hidayah. Yang pertama Laudya Chintya Bella dan kemudian disusul Delia Septianti.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Setelah Laudya Chintya Bella, Maia Estianty Segera Menyusul Akan Berhijab”


sdot wc bandung mengatakan...
on 

Anda memiliki masalah dengan WC Mampet, Septic Tank penuh atau dengan limbah di rumah, ataupun perkantoran anda ?
Segera hubungi kami.. Sedot WC APJ. Kami siap melayani anda.dan 7 hari seminggu dengan pelayanan Mudah, Cepat dan Murah.
Sedot WC APJ adalah perusahaan Spesialis Penyedia Layanan Sedot WC (Penyedotan Septic Tank) di Area Perkantoran, Gedung, Apartemen, Perumahan, dll. Kami juga melayani penyedotan berbagai jenis limbah industri, perkantoran atau apartemen tempat anda. Hari ini anda hubungi, hari ini juga kami kerjakan !
LAYANAN KAMI;
Penyedotan WC (septictank) Penuh
Pelancaran WC Mampet / tersumbat
Pelancaran saluran air
pembuatan septictank baru
pembuatan resapan septictank
WILAYAH OPERASIONAL ;
1. Bandung Tengah
2. Bandung Barat
3. Bandung Timur
4. Bandung Selatan
5. Bandung Utara
6. Soreang
7. Banjaran
8. Cibiru
9. Cileunyi Dan Sekitarnya
Hub : Adi Setiadi 082255557837
02292541237
085223149124
DENGAN ARMADA BARU . . .
INGAT HARI LIBUR BUKA … 24 JAM ! ! !

cara menyembuhkah penyakit leukimia mengatakan...
on 

keeereeennn banget nih isi postingan postingannya, terimakasih yah

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772