Selasa, 17 Maret 2015

Saipul Jamil: "Malangnya Nasib Nassar, Dulu Naik Alphard Sekarang Naik Angkot dan Ojek!"

(slidegossip.com) Pedangdut yang selalu tampil menawan, Nassar dikabarkan berubah nasib, dari yang dulunya biasa naik mobil pribadi berjenis Toyota Alphard, kini Nassar harus terima nasib naik angkot dan ojek. Penyebabnya, karena mobil Alphard yang biasa dipakai Nassar sudah ditarik oleh Muzdalifah. Kabar ini dihembuskan oleh penyanyi dangdut yang juga sahabat Nassar sendiri, Saipul Jamil.
Saipul Jamil kali ini membongkar nasib sang sahabat yang tak lagi menaiki mobil pribadinya berjenis Toyota Alphard. Penyebabnya, Ipul mengisyaratkan bahwa mobil itu sudah ditarik istri Nassar, Muzdalifah.
"Saya sedih banget Nassar, betapa malang nasibnya semenjak ditinggalkan istrimu, mobil kamu ditarik lagi," sahut Ipul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (17/3/2015).
Saipul Jamil mengaku sempat mengira Nassar naik angkot kala melintas di jalanan. Ipul mengaku tahu Nassar sempat naik ojek sehari-hari ketika mobilnya ditarik. "Ternyata dia itu yang gue salut sama Nassar naik ojek dan mau naik angkot," katanya.
Saat ini, Nassar menggunakan mobil Suzuki Grand Vitara. Ipul sendiri mengaku tak tahu mengapa Alphard yang biasa digunakan Nassar malah ditarik. "Saya tidak tahu, tanyakan saja ke bundanya," tuntas Ipul.
(detikforum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Saipul Jamil: "Malangnya Nasib Nassar, Dulu Naik Alphard Sekarang Naik Angkot dan Ojek!"”


mengobati diabetes secara herbal mengatakan...
on 

met siang.
beritanya memang bagus dan manfaat buat saya. :D

cara mengobati darah tinggi secara alami mengatakan...
on 

bagus banget nih admin ...

penyembuhan kanker payudara secara alami mengatakan...
on 

mantap dan bagus buat disimak informasinya. .

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772