Selasa, 31 Maret 2015

Luna Maya Akhirnya Mengaku Khilaf Pacaran Dengan Ariel

(slidegossip.com) Meskipun hubungan mereka sudah lama putus, namun nama Luna Maya selalu dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya, Ariel 'Noah'. Awalnya Luna Maya memilih tak bereaksi dan tak mau menanggapi saat Sapri menyebut nama Ariel di acara Pesbukers antv.
Luna Maya memasang wajah dingin saat Sapri mencoba menggodanya dengan menyebut nama Ariel. Tak berhenti di situ, dalam sebuah kuis, Ruben Onsu juga kembali menggali masa lalu Luna Maya dengan Ariel.
Awalnya, Ruben Onsu memberikan pertanyaan, pilih pendek atau tinggi kepada Luna. Dengan cepat Luna menjawab tinggi. Ruben pun tak puas dengan jawaban Luna. "Pilih tinggi, tapi dulu sama yang pendek bertahun-tahun," ledek Ruben.
Luna Maya langsung tertawa mendengar celotehan Ruben. Ia sempat menutup mata. Tetapi, akhirnya Luna menjelaskan kepada Ruben. Jawaban Luna Maya mengejutkan penonton dan juga rekannya sesama artis, seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang hadir di acara itu.
"Mau tahu kenapa? Itu khilaf Ruben, khilaf!," kata Luna memasang wajah pura-pura serius.
Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar yang sempat terpaku dengan jawaban Luna langsung tertawa.
"Bisa saja," ujar Ruben.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ciri-ciri penyakit radang hati mengatakan...
on 

selamt sore ,,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772