Rabu, 25 Maret 2015

Ini Status Facebook Yanni Libels Sebelum Meninggal Dunia Yang Menyayat Hati

(slidegossip.com) Salah satu personel grup lawas Trio Libels, Yanni Djunaedi alias Yanni Libels meninggal dunia pada hari Rabu pagi tanggal 25 Maret 2015. Yanni Libels meninggal dunia setelah keluar dari toilet Terminal I Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Kepala Kantor Kesehatan Bandara Soekarno-Hatta Oenedo Gumarang menduga penyebab Yanni Libels meninggal dunia adalah akibat serangan jantung. Saat itu, kata dia, Yanni, yang baru mendarat dengan pesawat Sri Wijaya Air rute Pangkal Pinang-Jakarta, langsung masuk ke dalam toilet.
"Keluar dari toilet, dia langsung tumbang," ujar Oenedo.
Menurut Oenedo, saat itu Yanni sempat mengambil kopernya yang diletakkan di tempat penitipan tas di depan toilet. Saat terjatuh, Yanni langsung ditolong petugas kebersihan. "Petugas kami datang dan segera memberikan pertolongan pertama," ucapnya.
Dokter Bandara Soetta, Sita dan petugas kesehatan berupaya memberikan pertolongan sesuai dengan standar operasional prosedur penanganan penyakit serangan jantung. Tapi upaya tersebut tak bisa menyelamatkan nyawa Yanni. "Nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal," tuturnya.
Berita Yanni Libels meninggal dunia ini tersiar melalui media sosial dan BBM yang diterima oleh slidegossip.com. Sejumlah artis pun merasa kaget dengan kepergian Yanni Libels untuk selamanya yang mendadak ini.
"Innalillahi Wainna Illaihi Rojiiun ... ya Allah kaget bgt brsan dgr sahabat tercinta Yanni Libels meninggal dunia..seorang kakak yg paling belain gw wkt di Libels..In Shaa Allah Khusnul Khotimah..Pintu Sorga menunggu mu Kakakkuuuu," tulis Armand Maulana di akun Instagram sambil memajang fotonya bersama Yanni.
Addie MS melalui akunnya ‏@addiems mengucapkan dukacita atas kepergian Yanni Libels ke pangkuan ilahi. "Selamat jalan, Yani Trio Libels... Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," kicaunya.
Demikian juga presenter Alvin Adam yang mengucapkan rasa belasungkawanya, "Inna lillahi wa inna illaihi rojiun, telah berpulang sobat kami Yani Libels."
Nama Yanni Libels dikenal saat ia menjadi salah satu anggota grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Grup vokal ini populer sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an. Lagu-lagu hit Trio Libels antara lain 'Gadisku' (1990), 'Jerat-jerat Cinta' (1992), serta 'Hanya Untukmu' (1995). Selain itu, Yanni Libels juga pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga.
Sebelum meninggal, Yanni Libels sempat menuliskan beberapa status yang membuat terharu dan menyentuh hati di akun Facebook-nya seperti yang diterima slidegossip.com melalui pesan berantai BBM berikut ini :
  • "Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta, ternyata harus banyak memberi."
  • "Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat, ternyata ada langit di atas langit."
  • "Saya pikir, kegagalan itu final, ternyata hanya sukses yang tertunda."
  • "Saya pikir, sukses itu harus kerja keras, ternyata kerja cerdas."
  • "Saya pikir, kunci surga ada di langit, ternyata ada di hatiku."
  • "Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan, ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan."
  • "Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar atau yang paling kuat, ternyata yang paling cepat merespon perubahan."
  • "Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan, ternyata karena ketekunan."
  • "Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik, ternyata inner beauty yang lebih menawan."
  • "Saya pikir, kebahagiaan itu ketika menengok ke atas, ternyata ketika melihat kebawah."
  • "Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan dan tahun, ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain."
  • "Saya pikir, yang paling berharga itu uang dan kekuasaan, emas-permata, ternyata yang paling penting dan paling mahal itu KESEHATAN dan NAMA BAIK."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan...
on 

turut berduka cita

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772