Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Reaksi Jessica Iskandar Setelah Mendengar Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia

(slidegossip.com) Bukan hanya Raffi Ahmad dan Luna Maya saja yang begitu terkejut dan terpukul atas kepergian Olga Syahputra untuk selamanya. Jessica Iskandar yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Olga pun lengsung bereaksi begitu tahu Olga telah tiada. Olga meninggal dunia pada hari Jumat, tanggal 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu Singapura, saat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.
Di media sosial Twitter saja, hashtag #RipOlgaSyahputra langsung jadi trending topic worldwide dalam hitungan menit. Isinya adalah berbagai ucapan-ucapan duka cita, bela sungkawa dan juga doa-doa untuk kepergian Olga Syahputra ke pangkuan Tuhan.
Lewat akun Twitter-nya, Jessica Iskandar mendoakan Olga agar tenang dan bahagia di sana sambil memposting foto Olga semasa hidup. "Olga Syahputra, namamu harum di hati setiap orang, pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu," tulis Jessica Iskandar.
Bahkan, Jessica Iskandar seolah masih tak percaya kalau Olga telah meninggal dunia dan meninggalkannya untuk selamanya. "Ya tuhan, aku masih nggak percaya," tulisnya lagi.
Setelah itu, Jessica Iskandar langsung mengeluarkan emoticon menangis yang sangat banyak, yang menunjukkan ia sedang mengalami kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian sahabatnya, Olga.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Reaksi Jessica Iskandar Setelah Mendengar Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772