Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Pesan Olga Syahputra Yang Minta Didoakan dan Berharap Segera Sembuh

(slidegossip.com) Kurang lebih setahun lalu, tepatnya pada tanggal 9 April 2014, Olga Syahputra yang saat itu sudah dalam kondisi sakit pernah minta didoakan agar ia bisa segera sembuh dari sakitnya. Olga sempat mengungkapkan hal ini lewat akun Twitter-nya @OlgaSyahputra82. Kala itu adalah waktunya untuk shalat Maghrib.
"Shalat magrib yuk doain aku ya biar cepet sembuh amin ya allah , makasih ya yg udah doain aku," tulis Olga sambil mengucapkan terima kasih kepada yang mendoakannya saat itu.
Kini semua harapan tinggal harapan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Belum sampai dinyatakan sembuh total dari sakit meningitis yang dideritanya, Olga Syahputra harus pergi meninggalkan kita semua menghadap Tuhan Yang Maha Mencintainya.
Doa dan ucapan bela sungkawa terus membanjiri media-media sosial mengantarkan kepergian Olga Syahputra untuk selamanya. Kini tak ada lagi senyuman, canda tawa dan kelakar Olga Syahputra yang bisa kita nikmati di layar televisi setiap hari.
Selamat jalan Olga Syahputra, kisah hidupmu akan menginspirasi setiap orang yang mencintaimu..
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pesan Olga Syahputra Yang Minta Didoakan dan Berharap Segera Sembuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772