Minggu, 01 Maret 2015

Ini Penjelasan Didi Mahardika Tentang Kabar Kehamilan Vanessa Angel

(slidegossip.com) Melihat penampilannya yang kian berisi, publik banyak yang berspekulasi dan bertanya-tanya, apa benar artis cantik Vanessa Angel sedang hamil, padahal dirinya belum menikah. Menanggapi kabar miring ini, sang pacar, Didi Mahardika akhirnya angkat bicara. Didi mengaku, ia dan Vanessa masih memegang teguh norma-norma agama dalam berpacaran. Dan kalaupun mereka sudah menikah, tak mungkin hal itu dirahasiakan.
"Yang jelas Vanessa nggak hamil. Masih tahu norma-norma agama. Nggak mungkinlah kita nggak undang kalau menikah, pasti kita undang. Kalau Vanessa hamil dan nikah, kita kasih tahu," ungkap Didi usai mengisi acara 'Rumpi' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).
Didi Mahardika dan Vanessa Angel memang selalu memperlihatkan kemesraan mereka dan membagikan moment romantis tersebut ke media sosial. Para penggemar pun mulai kritis melihat hal tersebut, apalagi ada perubahan dari tubuh Vanessa yang terlihat lebih gemuk.
Tak pelak, kabar kehamilan Vanessa Angel pun semakin berkembang. Namun menurut Didi, perubahan pada tubuh kekasihnya itu karena Vanessa memang tak membatasi asupan makanan. Didi yakin, yang membuat Vanessa Angel makin berisi adalah karena efek dari mie instan.
"Dia beratnya naik dari 39 Kg ke 55 Kg. Itu perut isinya martabak, mie instan," tuturnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Didi Mahardika Tentang Kabar Kehamilan Vanessa Angel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772