Sabtu, 21 Maret 2015

Ini Foto Al Ghazali Pakai Kalung Salib Yang Bikin Bingung Para Penggemarnya

(slidegossip.com) Setelah Dicky Muhammad Prasetya alias Dicky Smash sempat mengguncang dunia maya karena memakai kalung salib, satu lagi artis muslim (beragama Islam) yang juga ikut-ikutan memakai kalung salib (kalung yang biasa dipakai penganut agama Kristen). Dialah Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang belum lama ini bikin terkejut para penggemarnya akibat ulahnya memakai kalung salib.
Foto Al Ghazali memakai kalung salib ini diketahui dari foto yang dipamerkan oleh seorang lelaki yang tak diketahui namanya. Sepertinya anak muda ini sangat mengidolakan Al, hingga ia tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bareng Al.
Dalam foto tersebut, Al Ghazali tampak sangat tampan dan cute memakai kaos jersey Jerman dengan di lehernya menggantung kalung salib. Meski tampil dengan rambut berantakan, pesona Al Ghazali dalam foto itu tetap mampu melumerkan hati para penggemarnya.
Banyak yang tak percaya kalau Al Ghazali berani memakai kalung salib, padahal Al adalah seorang muslim. Bahkan ada yang ragu dan bertanya, apakah itu Al Ghazali atau Aliando Syarief. Hal ini dikarenakan keduanya memang mirip dan sama-sama sedang jadi idola anak-anak muda sekarang. Namun bisa dipastikan kalau yang ada dalam foto tersebut adalah Al Ghazali.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Al Ghazali Pakai Kalung Salib Yang Bikin Bingung Para Penggemarnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772