Jumat, 27 Maret 2015

Ini Foto Agnes Monica (Agnez Mo) Yang Dibilang Mirip Penyanyi Dangdut Siti Badriah

(slidegossip.com) Agnes Monica atau Agnez Mo termasuk salah satu artis yang gemar berbagi tentang kehidupannya di sosial media lewat foto-foto yang ia unggah. Mulai dari foto bersama artis atau selebritis dunia, hingga saat ia bekerjasama dengan produser internasional terkemuka. Tak ketinggalan, pertemuannya dengan musisi-musisi ternama di negeri Paman Sam itu juga ia abadikan lewat foto.
Banyak orang, terutama masyarakat Indonesia yang menunggu progres dari pelantun lagu 'Matahariku' ini dengan perasaan yang tidak sabar. Hal ini juga kerap dimanfaatkan para haters untuk memojokkan dirinya. Dan kali ini, Agnez Mo nampaknya kembali berani memperlihatkan sisi santainya. Dirinya pun tak segan memperlihatkan foto-foto narsisnya tanpa memperdulikan serangan haters lewat komentar-komentar yang pedas.
Dalam foto tersebut, sembari mengenakan tanktop putih, Agnes Monica yang kulitnya semakin eksotis, bergaya selfie dan memainkan wajahnya. Beberapa komentar pun bermunculan, termasuk sebuah akun yang menyebut wajah Agnes Monica malah terlihat seperti penyanyi dangdut Siti Badriah.
"Ini Agnes apa Siti Badriah..... ," tutur akun @ole_zen.
Seperti diketahui, Siti Badriah merupakan pedangdut asal Bekasi yang namanya sedang populer berkat single yang berjudul 'Melanggar Hukum'. Saat ini, dirinya telah melahirkan sejumlah single baru yang populer, termasuk 'Berondong Tua', 'Suamiku Kawin Lagi', 'Bara Bere', 'Goyangan Manjur', hingga album perdana 'Satu Sama' yang cukup banyak dinikmati masyarakat.
Sementara Agnes Monica atau Agnez Mo, dikenal lewat lima album anak-anak dan sejumlah album dewasa yang sudah ditelurkannya satu persatu sejak tahun 2013. Lewat kontraknya dengan label rekaman The Cherry Party, penyanyi kelahiran 1 juli 1986 itu menggebrak dunia musik kembali lewat album internasional perdana yang dijembatani oleh single terbarunya, 'Coke Bottle'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Agnes Monica (Agnez Mo) Yang Dibilang Mirip Penyanyi Dangdut Siti Badriah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772